120 PKK di Konsel Belajar Table Manner

Ketgam : Suasana Pendidikan dan Pelatihan Tata Cara Jamuan Makan Formal (Table Manner) di Hotel D'Blitz Kota Kendari, Kamis (30/5/2019) Malam.
Ketgam : Suasana Pendidikan dan Pelatihan Tata Cara Jamuan Makan Formal (Table Manner) di Hotel D'Blitz Kota Kendari, Kamis (30/5/2019) Malam.

KALOSARA NEWS : Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Selatan (Konsel) melalui Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga (PRT) Sekretariat Daerah menggelar Pendidikan dan Pelatihan Tata Cara Jamuan Makan Formal (Table Manner) di Hotel D’Blitz Kota Kendari, Kamis (30/5/2019) Malam.

Pelatihan dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Konsel Ir. Drs. Sjarif Sajang, M.Si usai melaksanakan Shalat Tarwih, di dampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Sahrin Saudalle, M.Si, dan Kepala Bagian (Kabag) PRT Hj. Hasbuna, S.Pd.,M.Si.

Kegiatan yang bertujuan untuk mempelajari terkait tata krama atau etika pada saat melakukan jamuan makan, mulai dari makanan pembuka sampai penutup pada jamuan resmi pejabat penting ini diikuti 120 peserta, terdiri dari para pengurus  Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kecamatan dan kelurahan/desa se-Konsel serta Staf Bagian PRT dan Pramu Bakti.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung 3 (tiga) hari dari 30 Mei – 1 Juni 2019,yang di isi penyampaian materi dan praktek simulasi cara dan etika jamuan oleh masing-masing peserta yang terbagi dalam beberapa kelompok. Dengan Pemateri, Ketua IKA BOGA Sultra, Hj. Gusti Isnaniah dan Sekretaris, Hj. Nurhayati Marsuki, serta anggotanya, Nani Ginting dan Herra Yusran.

BACA JUGA :   Mengenal Al-Liwa‘ dan Ar-Rayah

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co