Ragam  

Zahra Korban Dugaan Malpraktek Klinik Azalia, Masih Koma di Makassar

KABUPATEN KONAWE-SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Meski sudah 5 hari berada di Rumah Sakit (RS) Wahidin Makassar,  kondisi Zahra bayi dugaan korban malpraktek Klinik Azalia Unaaha belum sadarkan diri.

Ketgam : Zahra Korban dugaan malpraktek Klinik Azalia Unaaha saat di rawat di RSUD Konawe/foto: Januddin Kalosara News

 

Sutia Nenek Zahra menuturkan, sejak di rujuk dari rumah sakit (RS) Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Kabupaten Konawe, kondisi Zahra belum ada perubahan yang signifikan.

“Saat ini Zahra masih di rawat di ruangan khusus balita di rumah sakit Wahidin, belum ada perubahan sejak di rujuk dari rumah sakit Konawe, ”  ungkap Sutia nenek Zahra pada wartawan Kalosara News saat di konfirmasi via telpon seluler Selasa, (21/11/2017 sekira pukul 08 : 11 malam.

 

BERITA TERKAIT :

 

Kata Sutia, semua peralatn medis masih melekat di tubuh anak pasangan suami isteri Andri Suhendra (25) dan Asriatin (27) warga Kelurahan Ambekaeri Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe  Ini.

“Semua alat alat kesehatan masih terpasang di badan Zahra, sejak kami dirujuk dari hari jumat belum ada perubahan, “ terang Sutia yang sedang menemani cucunya di rumah sakit Wahidin Makassar.

Terkait kepulangan Zahra, Sutia belum memastikan, sebab kondisi cucunya itu masih keadaan yang memperihatinkan “ kami belum tau kapan pulang, karena cucu saya masih kondisi begini. ” tutup Sutia

Reporter : Januddin

Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang