140 PNS Lingkup Konawe Terima SK 100 Persen

Ketgam : Penyerahan secara simbolis SK peralihan oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa
Ketgam : Penyerahan secara simbolis SK peralihan oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa

Reporter : Rj | Editor : Armin | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS : Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa memimpin apel gabungan serta menyerahkan SK 100 Persen pada 140 Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi tahun 2018 lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe.

Pengambilan sumpah dan penyerahan SK tersebut berlangsung di pendopo Kantor Bupati Konawe, Senin, 14/07/2020 yang di ikuti para Kepala Dinas serta ASN lingkup Pemda Konawe serta 140 CPNS yang akan menerima SK peralihan dari CPNS ke PNS.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa dalam sambutannya, menuturkan dengan ditetapkannya Undang-undang Republik Indonesia nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara pada pasal 66 ayat 1 dan peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS. Pada pasal 39 ayat 1 setiap CPNS pada saat diangkat menjadi PNS wajib mengucapkan sumpah janji, ayat 2 pengucapan sumpah janji dilakukan pada saat pelatihan oleh pejabat pembina kepegawaian dalam hal ini Bupati Konawe.

 

BACA JUGA :   Tony Herbiansyah: Agama Bagian Integral Pembangunan Bangsa

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co