Program Ambisius Kery-Gusli : Meniru Malioboro Jogja Hingga Warga Berzakat Mal

KALOSARA NEWS :  Mimpi membawa Konawe di masa keemasan digaungkan pasangan Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara. Keyakinan pasangan ini untuk membawa Konawe mencapai gemilang telah diproyeksikan sebagai program ambisius mereka.

Dari sekian banyak program mereka, ada dua program yang dinilai paling spektakuler yaitu meniru kawasan Malioboro di Yogyakarta dan menargetkan warga bisa berzakat mal di tahun 2023 mendatang.

Pertama meniru kawasan ekonomi Malioboro di Yogyakarta. Pemda Konawe sudah merencanakan penataan kawasan jalan menuju kantor bupati Konawe yang akan disulap seperti jalan Malioboro di Yogyakarta.

Program tersebut dibeberkan Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara. Ia menjelaskan, konsep jalan yang akan disulap seperti Malioboro itu ada di kawasan Jalan Inolobunggadue. Proyeknya dimulai dari perempatan pos Lalulintas Polres Konawe menuju kantor bupati.

BACA JUGA :   Pengumuman Swab Devisi Crew Umum Tahap 4 PT OSS

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co