Relawan ANOA Target Jokowi-Ma’ruf Menang 70 Persen di Sultra

oleh
Ketgam : Ketua Umum Anoa La Ode Abd Hasar Hidali
Ketgam : Ketua Umum Anoa La Ode Abd Hasar Hidali
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Relawan Aliansi Anoa menargetkan kemenengan pasangan nomor urut  01 Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma’ruif Amin di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada pemilu 17 April 2019 medatang. Untuk  mencapai target tersebut Relawan ANOA menggerakkan lebih dari 100.000 orang untuk menarik simpati publik juga pemilih militan.

“Kami membentuk 100.000 orang relawan yang tersebar di seluruh pelosok kab/kota,terdiri atas tokoh masyarakat, ulama dan generasi muda untuk menyapa masyarakat  Sultra secara door to door ,” ungkap Ketua Umum Anoa La Ode Abd Hasar Hidali, melalui pesan WhatsApp Selasa, (01/01/2019) malam.

La Ode Hasar menjelaskan, pemenangan Jokowi-Kiai Ma’ruf dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial, kemanusiaan, dan olahraga. Mereka juga akan menjalin komunikasi intensif dengan para ulama, kiyai, tokoh masyarakat, serta melibatkan anak muda atau kaum millenial sebagai ujung tombak pemenangan.

Dikatakannya, Anoa akan berkampanye secara positif dan menepis segala berita negatif yang beredar, baik melalui media sosial maupun lewat cerita yang berkembang di masyarakat Sultra tentang isu PKI, tenaga kerja asing (TKA), antek asing dan aseng, serta anti-Islam terhadap Jokowi. “Kami juga akan menyerukan secara terstruktur, sistematik, dan massif tentang keberhasilan pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kalla selama periode 2014-2019 secara luas kepada masyarakat untuk dilanjutkan pada periode 2019-2024 bersama Kiai Ma’ruf Amin,” katanya.

Menurut La ode Hasar, dengan kerja keras bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf  Sulawesi Tenggara, mereka menargetkan kemenangan sebesar 70%. “Relawan ANOA akan memberikan energi positif bagi kemenangan Paslon 01 . Kalau melihat pada periode pertama pemerintahan Jokowi, gerakan Nawacita membangun Indonesia dari pinggiran betul-betul menjadi mercusuar bagi pemerataan pembangunan Indonesia,Paslon ini sangat paham apa yang menjadi ke inginan rakyat Indonesia, terkhusus Sulawesi Tenggara (Sultra),” menurutnya.

Karena kata La ode Hasar , selama bertahun-tahun Indonesia hanya dilihat dari Jawa. Jokowi mengubah pola pikir kita dengan membangun dari pinggiran. Inilah salah satu yang menjadi pokok perjuangan Relawan ANOA. “Jokowi juga membuktikan bahwa pembangunan yang berbasis kesetaraan ini benar-benar nyata ada. Makanya, kami hadir untuk menyatakan komitmen memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 ,”ungkap La ode Abd Hasar Hidali


Reporter : Albar OD Ndigamu

Editor       : Armin

Publizer  : Candra