,

Tiga Madrasah di Konsel Terima Bantuan di Hari Amal Bakti

oleh
Ketgam : Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Konawe Selatan, H. Adnan Saufi,. S.Pd. saat menyerahkan bantuan sebanyak 20 buah bangku belajar kepada Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Baburrahman Samaturu, Ermawati,S.Pd
Ketgam : Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Konawe Selatan, H. Adnan Saufi,. S.Pd. saat menyerahkan bantuan sebanyak 20 buah bangku belajar kepada Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Baburrahman Samaturu, Ermawati,S.Pd
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Usai melaksanakan  jalan santai dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-73 yang jatuh pada tanggal 3 Januari esok,  Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara kembali menyerahkan bantuan kepada tiga Madrasah  Ibtidaiyah (MI).

Kepala Kantor Kemenag Konsel,H. Adnan Saufi mengatakan, penyerahan bantuan di tiga madrasah tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati HAB Ke-73 yang jatuh pada esok hari.

“Penyerahan tiga bantuan itu merupakan rangkaian dari memperingati hari amal bakti Kemenag Konsel, adapun sekolah – sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang mendapatkan bantuan diantaranya, MI Sarif Mulinah dengan jenis bantuan yang diberikan 20 Ret Timbunan, MI Hamzan Wadi  dengan jenis bantuan yang diberikan sebanyak 50 Seng, MI Baburrahman Samaturu  dengan jenis bantuan yang diberikan sebanyak 20 buah bangku belajar,”ucap Adnan Rabu (2/1/2018)

Lebih lanjut Adnan menjelaskan, bantuan tersebut berasal dari Impaq seluruh karyawan dan pegawai dijajaran Kantor Kemenag Kabupaten Konawe Selatan. “Bantuan iti berasal dari impaq karyawan dan pegawai dilingkup kemenag Konsel ini yang diserahkan di hari Amal bakti,” jelas Adnan

Ditempat yang sama Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Baburrahman Samaturu, Ermawati mengatakan, dirinya amat bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada sekolahnya, melihat sekolah yang dipimpinnya itu memang sangat membutuhkan.

“Alhamdullilah kita bersyukur sekali adanya bantuan ini karena kami sangat membutuhkan bantuan itu melihat jumlah murid kami akan terus bertambah, sementara jumlah murid kami saat ini sebanyak 50 siswa,” tutup Ermawati.


Reporter : Afdal

Editor      : Randa

Publizer  : Iksan