Peringati Hari Amal Bakti, Rektor IAIN Kendari Akan Terus Mengoptimalkan Kwalitas Pendidikan

oleh
Ketgam : Upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke 73 kememtrian agama di Lingkup IAIN Kendari
Ketgam : Upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke 73 kememtrian agama di Lingkup IAIN Kendari
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan kwalitas Pendidikan Agama Islam (Pendais) di Sultra serta menjaga kerukunan sesama umat agama, hal itu disampaikan Rektor IAIN Kendari, Dr. H.Nur Alim, M.Pd saat membawakan sambutanya dalam rangka upacara memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama. Kamis (3/1/2019),

“Dengan momentum Hari Amal Bakti ini marilah kita terus menebarkan kebersamaan sesama umat beragama, merawat kerukunan dan keutuhan sebagai ciri anak bangsa. segala ujaran, perilaku dan sikap yang dapat menimbulkan duka bagi sesama saudara kita, marilah sama – sama kita hindari agar dapat tercipta rasa damai dan tentram dalam bangsa ini. Serta tak lupa kita terus berkerja sama untuk memelihara kerukunan kita dilingkup civitas akademik guna mengembangkan kwalitas pendidikan agama di Indonesia ini” ucap Nur Alim.

Kegiatan yang di gelar di depan Gedung Rektorat IAIN Kendari dihadiri Oleh Seluruh Dekan Fakultas, Staf Dosen dan Mahasiswa se civitas akademik serta penyerahan tanda cendara mata penganugrahan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS).

” Semoga kerja sama dan kebersamaan ini dapat ditingkatkan lagi di masa-masa mendatang, penghargaan serta rasa terimaksih saya sampaikan kepada jajaran Kementrian Agama Pusat dan Daerah atas sumbangsi dan kontribusinya selama ini yang telah membangun demokrasi modern dan profesional dalam melayani umat sebagai bagian dari institusi yang membawa agama.”tutupnya.


Reporter : Taufiq

Editor      : AF

Publiser  : Iksan