Ichwan Ruslan Siap menjadi Penyambung Lidah Masyarakat Sultra

oleh
Ketgam : Ichwan Ruslan
Ketgam : Ichwan Ruslan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilihan Umum, Pemilihan anggota legislatif maupun pemilihan presiden (Pilpres). Dalam kontes pemilihan anggota Legislatif, ada salah satu nama yang di usung oleh partai Demokrat untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPR-RI) Daerah Pemilihan Sulawesi Tenggara (Dapil Sultra), dia adalah Ichwan.

Dalam pencalonannya, Ia optimis bisa meraih satu kursi untuk di Dapil Sultra. Rasa keyakinan yang tinggi lahir dari beberapa dukungan keluarga, masyarakat dari golongan yang muda maupun yang tua, serta emak-emak yang ada di daerah Sulawesi Tenggara.

Seorang Pelatih tapak suci putera muhammadiyah ini terketuk hati nuraninya di pesta demokrasi lima tahunan semata mata karena untuk mengabdikan dan memperjuangkan aspirasi serta penyambung lidah yang kurang mendapatkan respon dari legislatif itu sendiri.

Dikatakannya, Kita bisa menjadi lokomotif percepatan pembangunan menjadi wakil rakyat akan memacu pada keseimbangan pembangunan di Sultra dengan komitmen yang tinggi serta upaya untuk memberikan bukti bukan sebuah janji semata. “Potensi kita sangat memadai untuk menjadikan rakyat sulawesi Tenggara sebagai raja di negeri sendiri, sumber daya alam, sektor perikanan, serta pertanian,juga SDM yang mumpuni,” Ungkap Ichwan melalui pesan Whatsapp.

Bapak dua orang anak itu mengaku pada hakikatnya untuk terwujudnya pada tujuan yang mulia bukan hal yang mudah.Dirinya masih harus terus berusaha dan berjuang agar terpilih menjadi anggota legislatif republik indonesia daerah pemilihan Sulawesi Tenggara.

“Untuk memperjuangkan hak-hak rakyat, kita harus mempunyai komitmen yang besar.karena proses yang kita lalui akan membuahkan hasil yang maksimal,” terangnya.

Menuturnya, dengan upaya memberikan bukti kepada masyarakat, maka tagline “Untuk Perubahan dan Masa Depan ” di yakini bisa mendulang suara yang lebih signifikan, mengingat perubahan dan masa depan itu yang di butuhkan rakyat Sultra saat ini.


Reporter : Albar OD Ndigamu

Editor     : Randa

Publizer : Iksan