Prof.Dr. Dede Rosyada : Era Modern Membutuhkan Orang Pintar Daripada Sarjana

oleh
Ketgam : Guru Besar (Gubes) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Dede Rosyada, MA (Tengah)
Ketgam : Guru Besar (Gubes) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Dede Rosyada, MA (Tengah)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWSGuru Besar (Gubes) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Dede Rosyada, MA, sebut orang pintar akan selalu di butuhkan dibanding seorang sarjana. Hal itu diungkapkanya saat menjadi narasumber pada Kuliah Umum di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari. Senin (7/1/2019). 

“Dalam menghadapi era modern ini mahasiswa harus mampu mengembangkan kemampuannya untuk menghadapi era tersebut, karena walaupun anda seorang sarjana belum tentu anda akan dibutuhkan, tapi jika anda seorang yang pintar maka sudah jelas anda akan dibutuhkan oleh masyarakat ,”  ungkap Prof. Dede ini saat membawakan kuliah umum menghadapi era 4.0. i Aula Mini Perpustakaan IAIN Kendari

Selain itu, dalam lawakannya itu Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah ini memberikan banyak motivasi dan inspirasi kepada mahasiswa agar mampu  menghadapi era modern nantinya.

“Semakin hebat kreatifitas seseorang maka semakin mudah ia akan menang/ the winner dan bukan the loser,” ungkapnya seraya berharap, dengan kuliah umum yang dibawahkannya, mahasiswa bisa mempersiapkan diri lebih kreatif dan inovatif melihat kompetisi kedepanya akan lebih global lagi sehingga kesempatan akan lebih besar.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, para Dekan, Dosen dan Mahasiswa IAIN Kendari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Acara ini bertema “Four Point Zero (4.0)”.


Reporter : Taufiq

Editor      : Randa

Publizer  : Iksan