, , , ,

Tampil di Pemilihan Calon Ketua KNPI, Mantan Aktivis IMM, Firlan Muharram Siap Membawa Perubahan

oleh
Ketgam : Firlan Muharram Alimsyah.
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
KALOSARA NEWS : Mantan aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Kolaka, Firlan Muharram Alimsyah, siap tampil membawa perubahan kelak terpilih menjadi Ketua Komite  Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara.
Ketgam : Firlan Muharram Alimsyah.
Ketgam : Firlan Muharram Alimsyah.
Hal itu diungkapkanya. Selasa (8/1/2019). Usai mengikuti Musyawarah Daerah (MUSDA) XIV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI  Kolaka, jika dirinya terpilih nanti, maka ia akan berkomitmen untuk membangun sinergitas berbagai kalangan ke lembagaan di Kolaka.
“Jika tuhan berkehendak dan mengizinkan saya menjadi Ketua KNPI Kabupaten Kolaka, saya siap membangun sinergitas yang baik dengan Pemerintah Daerah, Lembaga Adat, Lembaga Keagamaan dan Organisasi Kemasyarakatan serta  memperkuat jaringan kepemudaan dan menumbuhkan nilai – nilai Persaudaraan ” ucap Firlan
Bukan hanya itu, Kader terbaik IMM itu  juga berkomitmen akan membawa KNPI menjadi yang lebih baik di Kabupaten Kolaka nantinya.
Untuk di ketahui, sebanyak empat kandidat yang telah mencalonkan menjadi Ketua Umum KNPI Kolaka yaitu,  Firlan M. Alaimsyah, Muh. Indirwan,  Ashadi Jaya dan Asrul Sarifuddin.


Reporter : Samsul
Editor : Af
Publizer : Iksan