,

Ikbal Tanggapili Siap Merebut Satu Kursi DPRD Sultra

oleh
Ketgam : Ikbal Tanggapili
Ketgam : Ikbal Tanggapili
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Hadir dengan hati nurani dan siap mengabdi untuk rakyat terhusus bagi kaum pemuda dan pemudi yang selama ini kurang dukungan dan sentuhan dari legislatif maupun eksekutif dalam menyuarakan aspirasinya.  Pemuda asal  Kabupaten Konawe ini siap maju dan bertarung dipemilihan legislatif Provinsi Sulawesi Tenggara masa bakti 2019-2024.

Ikbal Tanggapili mengatakan dirinya siap tarung di pilcaleg Sultra dengan Daerah pemilihan Sultra 6 yang terdiri dari kabupaten ( Konawe,Konawe Utara, Konawe Kepulauan) Karena ketukan nuranilah, Guna mengawal aspirasi yang selama ini kurang adanya perhatian dari wakil rakyat.

“Saya terus bergerak mencari dukungan. Alhamdulillah dukungan saat ini terus mengalir dari keluarga,teman-teman sewaktu dibangku kuliah juga memberi dukungan full, bahkan seluruh golongan juga lapisan masyarakat, sementara mengenai pembentukan tim insya allah saat ini sedang berjalan terbagi di seluruh dapil 6 Sultra,” ungkapnya Jum’at (11/1/2019).

Dikatakannya,  tim itu tetap ada, mulai dari tingkat desa maupun di tingkat kecematan serta tingkat kabupaten sementara berjalan. “Kedaulatan itu harus diberikan kepada pemuda yang lahir dari rakyat yang memahami ke inginan rakyat yang memiliki semangat juang untuk kesejahteraan rakyat,” katanya.

Ia menambahkan perjuangan pemuda yang benar akan mewujudkan aspirasi rakyat,rakyat di kedepankan bukan di kesampingkan.

“Ada hak mereka yang belum ter amini, maka dengan kehadiran saya sebagai jawaban untuk mereka yang tergadaikan haknya selama ini, saya tdak akan biarkan mereka terus menanti dan menanti, janji bukan solusi tapi bukti nyata yang mereka inginkan,” tambahnya dengan nada tinggi.

Pemuda yang bernomer urut 5 ini menerangkan, dirinya diusung oleh partai Demokrat. Dimana generasi milineal adalah generasi pembawa perubahan dan partai Demokrat peduli juga berisolusi. Dirinya juga optimis bisa meraih satu kursi di DPRD Sultra.

“Untuk menjadi Wakil Rakyat Daerah Pemilihan Sultra 6 Saya menargetkan 10.000 suara mengigat banyaknya Rival yang harus dilewati. Namun dengan optimis yang tinggi juga ide dan gagasan yang saya miliki insya Allah bisa menarik pemilih milineal,” tutupnya.


Reporter : Albar OD Ndigamu

Editor      : Randa

Publizer  : Iksan