,

Pimpinan Cabang IMM Kota Kendari Gelar Musyawarah

oleh
kETGAM : Foto bersama usai pembukaan Muscab Pc IMM Kota Kendari
kETGAM : Foto bersama usai pembukaan Muscab Pc IMM Kota Kendari
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Pimpian Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhamadya (IMM) Kota Kendari hari ini Sabtu, 12 Januari 2019 menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang menandai berakhirnya periode pengurus sebelumnya dengan mengangkat tema ” Transformasi Ideologi Gerakan IMM Untuk Kepemimpinan yang Berintegritas ” .Kegiatan ini dilaksanakan di gedung kantor Walikota Kendari ruang pola selama  12-13 Januari 2019.

Ketua Umum Pc IMM Kota Kendari  periode 2018-2019, La Ode Subroto mengatakan dalam sambutannya bahwa hari ini telah menjalankan amanah selama satu periode dan di hari ini tiba saatnya kepengurusannya akan dimisioner.

“Saya harapkan nanti kepada seluruh calon ketua umum PC IMM Kota Kendari agar tidak saling membuat kubu-kubu yang nantinya akan merusak marwah gerakan IMM,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPD IMM Sultra, Supratman dalam sambutannya menyampaikan jika IMM Sultra saat ini berada dalam masa kejayaannya diharapkan untuk selalu menjaganya.

“Hari ini IMM saya melihat sedang dalam puncak kejayaannya olehnya itu mari kita jaga semua apa yang telah menjadi kesuksesan kita bersama,” sambutnya.

Ketua Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kendari Ridwansyah Taridala menyampaikan permohonan maafnya atas ketidak hadirannya Walikota Kendari, Zulkarnain.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman IMM yang seyogyanya yang akan membuka kegiatan adalah bapak Plt Walikota Kendari hanya bapak Walikota ada tugas ke luar daerah, sehingga ia mewakilkan saya untuk membuka acara ini,” katanya.

Menanggapi Muscab IMM tersebut, Ridwansyah menuturkan banyak musyawarah-musyawarah yang  tidak mencerminkan sebagai mahasiswa berintelektual. Namun di IMM ini dirinya melihat tidak seperti itu.

“Pastinya saya melihat ketika musyawarah banyak yang tidak mencerminkan mahasiswa yang berintelektual. Namun saya melihat di IMM tidak seperti itu, karena Muhammadiyah telah mengajarkan agar tidak saling terpecah bela. Ungkapnya.

Ia berharap agar muscab ini sesuai dengan rencana juga hasil muscab ini menghasilkan pengurus baru yang akan bersinergi dengan pemerintah Kota Kendari kedepannya.


Reporter :  Asman

Editor      : Af

Publizer  : Iksan