Haerul Saleh Sebut Caleg Gerindra Jangan Cengeng

oleh
Ketgam : Haerul Saleh melakukan konsolidasi partai
Ketgam : Haerul Saleh melakukan konsolidasi partai
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara melakukan konsolidasi partai dalam rangka memperkokoh partai pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019. Kegiatan yang menghadirkan para calon Legislatif (Caleg) dari partai Gerindra ini dilaksanakan di Hotel Zahra Kota Kendari. Selasa/15/01/2019.

Haerul Saleh anggota DPR RI dapil Sultra mengatakan bahwa Caleg Gerindra harus cerdas dalam memperkenalkan organisasi, dengan begitu masyarakat tidak berpandangan buruk soal kader partai yang ikut kontestasi pada pemilu serentak ini.

“Seorang Caleg harus bisa memahamkan masyarakat tentang bagaimana tugas dan tanggung jawab DPR. Sehingga dengan begitu mayarakat tidak menjustice bahwa caleg Gerindra hanya sekedar mencari jabatan di parlemen,” kata Haerul Saleh

Dalam kesempatan itu, Haerul Saleh juga  menegaskan pada relawan Gerindra sekaligus para caleg Gerindra agar tetap sabar dan menerima tantangan di masyarakat, “Kalau tidak ingin susah dan menerima kritikan masyarakat tidak usah bertarung jangan menjadi petarung yang cengeng,” tegas Haerul Saleh usai kegiatan konsolidasi tersebut.


Reporter : Arief

Editor      : Randa

Publizer  : Iksan