, ,

Walikota Kendari Lantik Jabar Al Jufri Sebagai Ketua Karang Taruna Kota

oleh
Ketgam : Penyerahan Bendera Karang Taruna dari Wali Kota Kendari kepada Ketua Karang Taruna Kota Kendari.
Ketgam : Penyerahan Bendera Karang Taruna dari Wali Kota Kendari kepada Ketua Karang Taruna Kota Kendari.
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Walikota Kendari Sulkarnain Kadir  resmi melantik dr Jabar AL Jufri sebagai Ketua Karang Taruna dan mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Kota Kendari  periode 2018 – 2023, pada Kamis, (7/2/2019).

Sulkarnain Kadir dalam sambutannya menyebutkan, tanggungjawab yang diberikan kepada pengurus Karang Taruna Kota Kendari tersebut merupakan kesempatan untuk menunjukan kemampuan bagi generasi muda Kota Kendari. Sekaligus sebagai ajang eksistensi bagi Karang Taruna Kota Kendari untuk berkontribusi memberikan peran dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan di Kota kendari.

“Bagi Karang Taruna Kota Kendari, mari tunjukan apa yang bisa kita lakukan, dengan segala kreatifitas dan segala potensi yang dimiliki,”Sambutnya

Dirinya berharap, Kendari sebagai kota madya akan lebih berkembang lagi, ” Saya berharap, Kota Kendari kita ini kedepannya akan lebih berkembang ,Tercatat pada tahun 2018 lalu. Kota Kendari tumbuh hingga mencapai 6,8 persen, dan saya sangat optimis kedepan hal ini akan terus tumbuh bahkan akan melampaui angka 7 persen,” harapnya.

Diketahui, pelaksanaan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kota Kendari tersebut turut dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua Karang Taruna Prov. Sultra, Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Kendari, serta seluruh camat dan lurah se-Kota Kendari.


Reporter : Taufik

Editor      : Af

Publizer   : Iksan