, , ,

Warga Andaroa, Dihebohkan Penemuan Sosok Mayat di Kali

oleh
Almarhum Riki Indra Ade Saputra
Almarhum Riki Indra Ade Saputra
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Almarhum Riki Indra Ade Saputra (28) tahun asal Kota Kendari ditemukan tak bernyawa disungai di wilayah Desa Andaroa, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara pada Sabtu (9/2/2019) sekitar 21.30 wita oleh warga setempat.

Kapolsek Sampara IPDA Muhammad Facrurrasi.S.Tr.K  saat di konfirmasi membenarkan atas penemuan mayat tersebut. Menurutnya ,mulanya pengemudi bergerak dari arah Unaaha menuju Kendari kemudian pada saat perjalanan menikung melebar keseblah kiri  sehingga pengendara beserta motor yang dikendarainya jatuh kedalam kali yang memiliki kedalaman kurang lebih 3 meter.

“Kejadianya pada Sabtu 9 Februari 2019 sekitar pukul 21 : 30 wita, atas kejadian itu mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia,” ungkap Muhammad Facrurrasi.

Sementara itu untuk identitas korban. Lanjut Muhammad Facrurrasi, korban tersebut bernama Riki Indra Ade Saputra (28) tahun warga Kota Kendari. “Adapun sepeda motor yang digunakan korban yaitu Honda beat dengan nomor polisi DT 5543 LF, dan korban mengalami luka robek pada bagian dagu sebelah kanan dan luka memar dan bengkak pada bagian leher, ” terangnya.

Usai ditemukan tak bernyawa lagi, mayat tersebut lalu dilarikan di rumah sakit Bhayangkara Kota Kendari.

Petugas IGD saat di temui awak media membenarkan bahwa mayat yang di temukan warga Andaroa di masukan dirumah sakit Bhayangkara. ” Mayat di masukan lewat IGD kurang lebih pada pukul 22:30 wita dan dijemput oleh pihak keluarganya sekitar pukul 12 : 00 wita,”  terang Wati (Samaran).


Reporter : Wahyudin

 Editor     :  af

Publizer : Iksan