,

Tim Supervisor PKK Kendari, Lakukan Supervisi 4 Kelurahan

oleh
Ketgam : Tim Supervisor PKK Kendari, Lakukan Supervisi 4 Kelurahan
Ketgam : Tim Supervisor PKK Kendari, Lakukan Supervisi 4 Kelurahan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Tim Supervisor dari Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Kendari. hari ini, Selasa (12/3/2019) kembali melanjutkan peninjauan ulang  supervisi ke 4 kelurahan yang ada di Kota Kendari. Setelah sebelumnya melakukan kunjungan di 4 kelurahan yang berada di Kecamatan Kendari.

Dalam kesempatan supervisi kali ini menyasar 4 Kelurahan yaitu, Kelurahan Purirano, Kelurahan Mangga Dua, Kelurahan Jati Mekar, dan Kelurahan Kandai, Kota Kendari.

Tak hanya itu saja, Supervisor juga langsung  menilai kinerja anggota dari setiap TP PKK pada  keempat kelurahan tersebut,

“Hasil dari penilaian tersebut akan menjadi bahan evaluasi untuk kemudian ditindaklanjuti dengan pemberian bantuan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan dan hasil kegiatan mereka,” ungkap sekretaris TP PKK Kota Kendari John Paembonan.

Sehingga, lanjut John. Nantinya segala bentuk kekurangan yang dialami PKK di tiap kelurahan, pihaknya akan memberikan kelengkapannya.

“Jadi kita nilai misalnya kita temukan di TP PKK Kelurahan ini misalnya surat menyuratnya dan buku-bukunya tidak ada, bisa dilengkapi,” Jelas John Paembonan yang juga merupakan anggota tim supervisor kemarin saat melakukan supervisi di Kelurahan Mata.


Reporter : Taufik

Editor : Af

Publizer : Iksan