,

Jelang HUT, Pemkot Kendari Matangkan Persiapannya

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Dalam rangka kesiapan Pemerintah Kota Kendari menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-188 pada tanggal 9/5/2019 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar rapat persiapan yang bertempat di Ruang Pola Kantor Walikota Kendari, Selasa (12/3).

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Kendari Sulkarnain K. SE., ME, dan diikuti oleh Sekda Kota Kendari, Kepala OPD se-Kota Kendari, Asisten I dan staf Ahli, Camat dan Lurah se-Kota Kendari.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain K,SE mengatakan, perayaan HUT Pemkot kali ini harus lebih meriah lagi l, sehingga sebelum hari pelaksanaan ya sudah di awali dengan kegiatan expo.

“Berdasarkan hasil rapat tersebut, HUT Kota Kendari. kali ini akan  digelar di Lapangan Benu-Benua Kota Kendari yang diawali dengan kegiatan expo berlangsung selama 5 hari dimulai sejak tanggal 01 sampai dengan 05 Mei 2019 mendatang”

Tak hanya itu, HUT kali ini juga, masyarakat akan diisi dengan berbagai lomba, baik itu kuliner, Lulo dan Sholawat

“Untuk kegiatan masyarakat Kota Kendari akan diisi dengan lomba-lomba Edukatif seperti lomba kuliner khas Sultra, Lulo Kreasi antar pelajar, atau Sholawat antar Kelurahan, sehingga baik masyarakat, Pelajar maupun Mahasiswa, bisa memberikan sumbangsinya di hari jadi Kota Kendari nanti,” Kata Sulkarnain


Reporter : Afdal

Editor : Randa

Publizher : Iksan