,

Panen  Rambutan, Wali Kota Kendari Apresiasi Gapoktan Tani

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS :Walikota Kendari Sulkarnain K. SE., ME mengapresiasi kepada pihak petani yang tergabung dalam Gapoktan Bukit Cahaya Alam atas keberhasilan panen raya buah rambutan yang bertempat di ADB Agrowisata, Kel. Baruga, Kec. Baruga, Rabu (13/3).

Menurut Sulkarnain, Panen raya kali merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memperkenalkan sentral buah-buahan lokal yang ada di Kota Kendari dan sekitarnya, sehingga  berperan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi terselenggranya acara hari ini dan tentunya saya juga sangat mengharapkan agar hasil panen dari para petani dapat terjual dengan harga yang wajar, terlebih pada saat musim panen raya seperti saat ini,” hal tersebut diungkapkan Walikota Kendari dalam sambutannya.

Tak hanya itu,  Wali Kota Kendari sangat mengapresiasi para petani atas kerja kerasnya  dalam pemanfaatan lahan budidaya komoditi

” Terimakasih  kepada para petani atas peran para petani yang tergabung dalam Gapoktan Bukit Cahaya Alam ini.    telah berupaya secara maksimal dalam pemanfaatan lahan dan budidaya komoditi pertaniannya” tutupnya


Reporter : Afdal

Editor : Randa

Publizher : Iksan