, , ,

Azwar Anas, Bantah Atas Tudingan Kliennya yang Melibatkan ASN Ikut Berkampanye

oleh
Ketgam : Sulkhani dan Riki Fajar saat di dampingi oleh Kuasa Hukumnya Azwar Anas sebelah Kanan paling ujung dan Khalid Usman Sebelah Kiri paling ujung
Ketgam : Sulkhani dan Riki Fajar saat di dampingi oleh Kuasa Hukumnya Azwar Anas sebelah Kanan paling ujung dan Khalid Usman Sebelah Kiri paling ujung
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Keterlibatan Camat Kambu, La Mili, yang kepergok oleh masyarakat saat bersama dengan Caleg DPRD Provinsi Dapil I Kendari Sulkhani dan Caleg DPRD Kota Kendari Riki Fajar Partai PKS, Kuasa Hukum Caleg PKS Azwar Anas Muhammad,S.H membantah, bahwa Klienya tidak pernah melibatkan pihak ASN dalam melakukan kampanye.

Azwar  Menjelaskan kedatangan dua kliennya ke kediaman pak Margono tempat dimana penggebekkan tersebut terjadi hanya bertujuan untuk ajang silahturahmi.

“Kedatangan dua klien saya  di rumah   pak Margono itu karena pak Margono merupakan  tim relawan,” ungkapnya.

Namun saat kedatangan Kliennya, kata Azwar, bertepatan dengan kehadiran Camat Kambu (La Mili red). “Klien saya tidak tau saat itu  ternyata  ada pak camat dirumah Margono namun bukan tujuan untuk berkampanye melainkan adanya urusan lain yang di kerjakan camat Kambu itu,” tambahnya.

Sehingga dirinya menilai  soal adanya keterlibatan ASN itu sama sekali tidak ada, namun isu tersebut menurutnya. hanya sengaja dibuat – buat oleh masyarakat saja.

“Intinya kami menganggap disini tidak ada pelanggaran pemilu, adanya tuduhan  ASN yang terlibat, itu cuman sengaja dibuat oleh  masyarakat yang tak bertanggung jawab,”menurut Azwar.

Atas dasar itu Azwar Anas Muhammad selaku kuasa hukum berencana melaporkn penyebar vidio tersebut atas dasar pencemaran nama baik sesuai  undang-undang ITE pasal 27.


Reporter : Hendra

Editor : Af

Publizher : Iksan