, , ,

Kampanye Berlalulintas, Polres dan Pemkab Muna Sukses Gelar MRSF

oleh
Ketgam : Masyarakat Muna Padati Sarana Olahraga Raga ( SOR) La Ode Pandu
Ketgam : Masyarakat Muna Padati Sarana Olahraga Raga ( SOR) La Ode Pandu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Sekitar 30 Ribu masyarakat Kabupaten Muna ( Sultra) yang umumnya berasal dari generasi milenial ikut meramaikan acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Sarana Olah Raga ( SOR) La Ode, Pada Minggu, 17/3/2019.

Millenial Road Safety merupakan program nasional yang digagas Polri dan dilaksanakan di seluruh polda di Indonesia. Kegiatan ini memang ditujukan salah satunya untuk menekan angka kecelakaan utamanya di kalangan generasi muda.

Ketgam : Antusias Masyarakat Muna mengikuti jalan santai di acara Milenial Road Safety Festival ( MRSF)
Ketgam : Antusias Masyarakat Muna mengikuti jalan santai di acara Milenial Road Safety Festival ( MRSF)

Acara yang digagas oleh Polres Muna bersama Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Muna ini sengaja menyasar kaum milenial agar lebih bertanggung jawab dalam berlalulintas.

Dengan tujuan  untuk mengkampanyekan dan meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya generasi muda dalam keselamatan berlalu lintas.

“Kegiatan MRSF diadakan mengingat kematian karena lakalantas berada diposisi ke 5 Nasional yang terjadi pada generasi muda. Maka itu dengan kegiatan ini dapat memberikan kesadaran penuh dalam berlalulintas bagi masyarakat terkushus kaum milenial “ujar Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga dalam sambutanya

Ia pun mengajak  peran serta masyarakat Kabupaten Muna untuk mendukung dan menyuseskan kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019 sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

Selain mengkampanyekan keselamatan berkendara, acara juga dimeriahkan dengan jalan santai dan senam kolosal yang diikuti oleh  pelajar dari berbagai sekolah di Muna.

Selain itu kegiatan ini juga disuguhkan hadiah Ratusan juta rupiah dalam bentuk dorprize diantaranya Mesin cuci, kulkas, TV , Sepeda gunung, HP, kompor gas, emas dll dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor

Dengan digelarnya program ini diharapkan dapat menarik minat kaum milenenial agar bisa meningkatkan kesadaran berlalu lintas sehingga menurunkan tingkat kecelakaan.


Reporter : Rasyid Suyoto

Editor : Randa

Publizher : Iksan