, ,

Pimpin IMI Konsel, Sjarif Sajang Komitmen Wujudkan Keselamatan Berlalu Lintas

oleh
Ketgam : Sekda Konsel, Sjarif Sajang (pake topi) saat menerima SK dari Pengurus IMI Sultra/foto: Humas Konsel
Ketgam : Sekda Konsel, Sjarif Sajang (pake topi) saat menerima SK dari Pengurus IMI Sultra/foto: Humas Konsel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Pimpin Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sjarif Sajang komitmen galakkan keselamatan berlalu lintas bagi kaum milennial di Konsel.

Sjarif Sajang di daulat sebagai Ketua IMI Konsel usai menyukseskan Millenial Road Safety Festival (MRSF) pada Sabtu, (16/3/2019) kemarin.

Sjarif Sajang yang merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) di Konawe Selatan ini akan memimpin IMI Konsel masa bakti 2019 – 2023.

Pemberian bendera pataka dan SK Pengurus IMI Konsel ini ditengah kemeriahan pagelaran MRSF di lapangan sepak bola Konawe Selatan pada Sabtu kemarin. Yang diserahkan langsung oleh pengurus IMI Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ditemui usai pelaksanaan MRSF, mantan Kadis Perhubungan Kota Kendari ini tak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah menyukseskan pelaksanaan MRSF tersebut dan di daulat ketua IMI Konsel.

“Saya begitu terharu dan bangga kepada masyarakat Konsel terkhusus kaum Millenial yang begitu antusias mendukung kegiatan ini,” ungkapnya.

Dalam nuansa yang meriah ini, Sjarif berpesan agar kaum Millenial untuk selalu menjaga keselamatan dan mentaati rambu rambu dalam berkendara.

“Saya tidak ingin Millenial ini cedra dalam berkendara. Karena mereka ini adalah harapan dimasa depan yang akan membangun daerah ini,” tutup Sjarif.


Reporter : Rj

Editor : Armin

Publizher : Iksan