,

Door To Door Ali Akbar Siap Memperjuangan Aspirasi

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) tinggal beberapa minggu lagi. banyak cara dan trategi yang d hadirkan oleh beberapa figur. 19/03/2019

Dalam hakikatnya jangan hanya mendengar, melihat, lalu tidak ada tindakan. Yang seharusnya kita lakukan adalah turun langsung kemasyarakat bagaimana kondisi saat ini,Bukan hanya Tebar baleho serta slogan yang terpampang sepanjang jalan saja, lalu tidak ada realisasi kedepannya.Dimana seharusnya ini akan menjadi pekerjaan rumah ketika duduk di parlemen nantinya.

Calon anggota legislatif (Caleg) Berparas manis Dari Pelosok Waaleale ini mengandalkan strategi door to door rumah kerumah Menyerap Aspirasi, menyapa masyarakat terkhusus di daerah pemilihan muna (IV) meliputi (Tongkuno, Tongkuno Selatan, Bone, Marobo).
Menjemput aspirasi masyarakat itu adalah sebagian dari tanggung jawab kita, apa lagi kita bukanlah sebagai raja.

Dewan Perwakilan Rakyat hari ini lupa siapa mereka sebenarnya, yang pada hakikatnya mereka adalah wakil rakyat yang hanya di beri amanah oleh masyarakat untuk menjadi penyambung lidah.

Dimana kita ketahui selama ini, masyarakat sangat di kesampingkan kepentingannya.
Yang seharusnya lebih mendapatkan respon oleh legislatif, maupun eksekutif. Tegasnya

Pemuda yang mampu Menggait suara Millenial ini,banyak mendapat keluhan dari masyarakat mulai dari akses jalan yang sangat memprihatinkan sampai dengan masalah air bersih.
Tentunya ini akan menjadi masukan kami, dimana kita akan melakukan pengawasan terhadap program-program yang sifatnya pro terhadap rakyat, agar pertumbuhan ekonomi semakin meningkat kedepannya. Ungkapnya

Insya allah ketika masyarakat memberi saya amanah, ini kita akan perjuangkan.Sehingga dalam pecepatan pembangunan itu harus perekonomian rakyatnya dulu yang stabil.

Di usung Oleh Partai Demokrat dengan Nomor Urut 5. ALI AKBAR yakin mendulang suara.
Dengan Melibatkan Generasi Millenial kita bisa meyakinkan pemilih pemula bahwa inilah harapan kita kedepannya.

Tampil dengan Tagline MUDA,BERANI,& BERI SOLUSI saya yakin akan mendulang suara .Dimana Keberanian dan Solusi yang di lahirkan bisa sejalan dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sekarang ini. Tutupnya


Reporter: AKR

Editor : Randa 

Publizher : Iksan