, ,

FPK Mengadakan Dzikir Akbar Menghadirkan Alhabib Umar Bin Ali Bin Abdulqodir Assegaf

oleh
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Keluarga besar Fachry Pahlevi Konggoasa, SE (FPK) memgadakan Dzikir Akbar dirangkaikan dengan Doa Bersama untuk keselamatan Bangsa dan Negara Bersama Alhabib Umar Bin Ali Bin Abdulqodir Assegaf, yang bertempat di kediaman FPK jalan pattimura lorong konggoasa Kelurahan Watulondo kecamatan Puuwatu kota kendari. Sekira pukul 19.30 wita, kamis 21/3/2019.

Acara Dzikir akbar ini di hadiri oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK), OPD Kabupaten Konawe, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa se-kabupaten Konawe, ibu majelis taalim kabupaten konawe, ibu majelis taalim kota kendari serta anak pondok pesantren kota kendari.

Kegiatan dzikir akbar ini, gunah untuk memdekatkan kepada pencipta yaitu Allah Subohana wataallah, Sekaligus dzikir untuk menghadapi pilek dan pilpres serta keselamatan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI) agar tetap Aman.

 

 

Mewakili keluarga besar, Pahcry fahlepy Konggoasa (FPK) yang merupakan calon anggota DPR RI memberikan ucapan selamat datang kepada Bapak dan Ibu majelis taalim, yang telah sudih meluangkan waktunya untuk menghadir di tempat kediaman mereka dalam rangka dzikir akbar. Tuturnya

Kata Pachry , terlepas dia dari calon legislatif DPR RI dapil sulawesi Tenggara (Sultra) dimana agenda ini bukanlah agenda Sosialisasi atau pun agenda politik, melainkan agenda Sukuran kepada Nabi SAW yang sangat kita sama agungkan.

Ditempat yang bersamaan, Al Habib Umar Bin Ali Bin Abdulqadir Assegaf yang merupakan Pimpinan Dzikir Ittihadol Ummat, mengatakan dengan berdzikir, kita tangkal semua, perbedaan, jaga shilaturahmi dalam menyongsong pemilu yang sukses dan damai demi keutuhan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI). Tuturnya

Al habib Umar berpesan, beda partai silakan itu syah-syah saja, asalkan hubungan silahturahim dan persaudaraan kita tetap Koko sebagai satu bangsa indonesia, beda pilihan memang sudah hal yang biasa pemilihan, dimana pemilihan itu sudah kerap terjadi sebelum zaman kita saat ini.

Sebelum menutup cerahnya, Al Habid Umar mendoakan warga kota kendari dan keluarga KSK – FPK, baik yang menghadiri dzikir akbar di kediaman FPK untuk selalu taat beribada, semonga negeri ini menjadi negeri yang aldatun toybatun wa rabbun gapur keluarga besar KSK-FPK masyarakat kota kendari menjadi hambah yang sholeh. Tutupnya.


Reforter : Januddin

Editor : Randa

Publizher : Iksan