,

Golkar Ajak Pemilih Milenial Ngopi Bersama Bahas Politik

oleh
Ketgam : ARF bersama AJP saat di temui di Kopi Kita Kafe
Ketgam : ARF bersama AJP saat di temui di Kopi Kita Kafe
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Perkembangan pemilih Milenial kian tahun terus bertambah, sehingga menjadi bagian dari target setiap partai politik, tak terkecuali, hal itu seperti yang akan dilakukan dua Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) yaitu Abdul Rahman Farisi (ARF) Calon Legislatif DPR RI dan Aksan Jaya Putra (AJP) Calon Legislatif DPRD Provinsi Dapil I Kota Kendari. Pada 24 Maret besok, dua Politisi ini akan mengadakan Ngopi bersama dengan menyasar pemilih Milenial Sultra di Kopi Kita Kafe .

Saat ditemui  awak media ARF menjelaskan, kegiatan yang akan dilaksanakan besok, guna membahas empat poin yakni mengenai bagaimana Golkar sebagai partai koalisi Calon Presiden 01 untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, Golkar menang, Indonesia maju serta Sultra sejahtera.

“Dikesempatan ini akan menghadirkan sejumlah caleg Milenial golkar. Karena pemilihan ini bukan hanya penempatan orang tapi bagaimana orang yang diberi kesempatan untuk duduk di Dewan dapat  memajukan daerah yakni Sultra dan Indonesia. Sementara usia kami buka secara   umum, berkisar 40 tahun kebawah,” jelas  ARF.

Lanjut, Pria yang kerap  disapa Boge itu, kegiatan ini dilakukan, sebab saat ini para pemilih milenial masih cendrung menganggap politik adalah hal yang tabuh. Padahal setiap kegiatan mereka masih berhubungan dengan politik.

“Bahkan tidak ada satupun kegiatan mereka yang tidak berkaitan dengan politik. Meraka sekolah dan kerja dan lain-lain. Inilah bagian dari cara kami menarik generasi muda. Tapi suapaya tidak terkesan formal semua dikemas dengan santai ngopi dan ada live musik. Kami masuk ke dunia mereka. Agar mereka tahu kalau politik itu sesuatu yang baik karena menyangkut pada upaya kita untuk peduli pada orang,” lanjut dia.

Sementara itu, Caleg DPR Provinsi Dapil Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP) mengatakan, kegiatan seperti ini sangatlah penting, melihat pemilih milenial di Indonesia cukup besar yakni sekitar 35 hingga 40 persen.

“Inilah target-target yang akan kita kejar. Khusus di Kota Kendari akan kt maksimalkan. Karena tidak bisa dipungkiri pemuda juga punya hak pilih. Kita akan giring dan mengajak mereka agar pilihan mereka jelas. Sekarangkan pasti banyak yang masih abu-abu,” tutupya.

Untuk diketahui, kegiatan yang mengahdirkan caleg milenial Golkar yakni ARF, AJP, Aksar Arhawi (DPRD Provinsi dapil Buton raya), Farhana Malalangan (Caleg DPR provinsi dapil Kolaka raya), (Caleg DPR Provinsi dapil Kota Kendari) serta dua caleg kota yakni Erina Fatmawati (dapil Konawe 1) dan Laode Inarto (dapil Kadia Wuawua) ini ditargetkan 300 peserta. Rencananya akan mengahdirkan Menteri Sosial RI, Agus Gumiwang Kartasamita (masih dalam konfirmasi).


Reporter : Afdal

Editor : Randa 

Publizher : Iksan