,

Hugua Tantang Generasi Millenial Gelar Event Kreatif

oleh
Ketgam : Turnament game PUBG
Ketgam : Turnament game PUBG
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sultra, Hugua menyampaikan apresiasi terhadap kreativitas paran kaum muda yang tergabung dalam komunitas Garsagose, sukses menyelenggarakan turnamen game PubG, Sabtu 23 Maret 2019 malam di Waroeng X-Bro.

Menurut Hugua, sebagai generasi millennial yang hidup di era digital seperti saat ini, kebutuhan dan aktivitas yang serba cepat menuntut untuk tidak lepas dari perkembangan teknologi. Bukan  karena takut dicap kurang update (Kudet), tetapi hal ini juga demi kebaikan diri sendiri.

Olehnya itu, mantan Bupati Wakatobi dua periode ini menantang para millenial Sultra, untuk menggagas menyelenggarakan even kreativ. Selanjutnya, Ia siap mensupport pelaksanaan event tersebut.

“Sekarang saya mau menantang para milenial untuk menyelenggarakan event yang kreativ. Nanti, bisa menghubungi Pak Asep, GM Waroeng X-Bro,” tantang Hugua, saat memberikan sambutan.

Lebih lanjut, Caleg nomor urut 1 ini menambahkan, siap atau tidak dan mau atau tidak mau, generasi bangsa saat ini sudah memasuki era kemajuan teknologi. Sehingga, dibutuhkan kecerdasan dan kreativitas dalam menyikapi perkembangan teknologi dewasa ini.

“Dengan kecerdasan dan kreativitas, maka kalian bisa lebih bijak menyikapi perkembangan teknologi saat ini,” tambah Ketua DPD PDIP Sultra ini.

Untuk diketahui, Hugua merupakan politisi yang konsisten mendorong kaum millenial agar terus mengembangkan kreativitasnya. Sejumlah kelompok ataupun komunitas anak muda yang memiliki gagasan cerdas, selalu disupport olehnya.


Reporter : Afdal

Editor : Randa

Publizher : Iksan