Maksimalkan Satu Kursi di Kota Kendari, Yudhianto Door To Door Temui Warga

oleh
Ketgam : Yudianto Mahardika (kaos putih) saat mengunjungi warga Kota Lama, Kendari
Ketgam : Yudianto Mahardika (kaos putih) saat mengunjungi warga Kota Lama, Kendari
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS  : Merasa terpanggil untuk berjuang mengawal aspirasi masyarakat Kota Kendari, Yudianto Mahardika kembali menyasar warga Kota Kendari, Sultra untuk mendengarkan keluhan  Masyarakat.

Dalam lawatannya di rumah masyarakat setempat, putra Anton Timbang ini, melakukan diskusi terhadap masyarakat di Kota Lama tersebut.

Selain mendengarkan keluhan warga, Yudianto juga tak lupa memberikan sebuah kalender dan kartu nama kepada warga agar pada Rabu, 17 April 2019 mendatang jangan lupa untuk mencoblos pemuda Millenial yang siap mengawal aspirasi masyarakat .

“Kami sudah  mendengarkan semua keluhan masyarakat,  baik itu masalah air bersih , jalan dan selokan yang sering mengakibatkan banjir di musim penghujan sehingga saya berjanji kelak terpilih nanti akan berjuang untuk mengawal aspirasi masyarakat,” kata Yudianto.

Dengan  waktu yang kini menghitung  hari lagi, yudhi terus gencar melakukan sosialisasi ke pada warga kota kendari.

“Kami berharap dalam pemilihan caleg 17 April  2019 mendatang warga Kota Kendari dapat menentukan pilihanya kepada saya, agar  pembangunan di Sultra ini kita upayakan terus maju,” tutup Yudhi.


Reporter : Afdal

Editor : Randa

Publizer : Iksan