Aksan Jaya Siap Menangkan Partai Golkar Pada Pemilu Nanti

oleh
Ketgam : Aksan Jaya Putra, B. Bus
Ketgam : Aksan Jaya Putra, B. Bus
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Aksan Jaya Putra atau yang kerap disapa dengan AJP Putra dari bapak Bupati Konawe Selatan (Konsel) H. Surunuddin Dangga, ST.MM mengaku akan memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2019 mendatang khususnya di Kota Kendari.

Diungkapkannya saat ditemui awak media pada acara silaturahmi Golkar mengatakan, dirinya akan terus berjuang bersama tim yang dibentuknya guna membuktikan bahwa dirinya siap memenangkan Golkar nanti .

“Melalui silahturahmi dengan seluruh Ketua partai Golkar sekabupaten kota dan para caleg, baik pada tingkat  DPR RI, DPRD Provinsi sampai dengan DPRD Kabupaten- Kota tadi, saya optimis akan berjuang untuk memenangkan partai Golkar nantinya” ungkap Aksan, Rabu,(27/3/2019).

Pasalnya, berkat   dorongan dan inspirasi Akbar Tandjung kepada dirinya, Aksan termotivasi untuk terus berjuang untuk menangkan Golkar khusus di dapilnya.

Ketgam : Aksan Jaya Putra, B. Bus
Ketgam : Aksan Jaya Putra, B. Bus

“Tadi juga Ridwan Bae sempat memaparkan bahwa insyaallah di Sultra Golkar akan menjadi pemenang lagi, oleh karena itu, kami dari partai Golkar memang di push untuk bisa mempertahankan angka itu, walaupun memang sudah ada survei bahwa Golkar pemenang. Cuman kalau tidak dijaga sampai hari akhir, akan berubah plasen juga,” tutupnya.


Reporter : Afdal

Editor : Randa

Publizer : Iksan