,

Aksan Jaya Prioritaskan Tiga Program Unggulan Jika Diamanahkan Rakyat

Ketgam : Relawan Aksan Jaya
Ketgam : Relawan Aksan Jaya
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dapil 1 Kota Kendari Aksan Jaya Putra,B.Bus  mengaku akan meningkatkan Infrastruktur, Pendidikan dan Pariwisata kelak ia diamanakan oleh masyarakat.

“Sebagai perwakilan rakyat, tiga program itu akan kita kawal, agar bisa langsung masuk ke kemasyarakat.Terutama pada bidang infrastruktur,sosial, pendidikan,” ungkap anak bupati Konawe Selatan.

 

Berita Terkait : 

Berkat Kerja Keras, Aksan Jaya Optimis Raih Kursi Dapil Sultra 1 Kota Kendari

Aksan Jaya Siap Menangkan Partai Golkar Pada Pemilu Nanti

Pendidikan dan Pariwisata, Jadi Program Prioritas Aksan Jaya  Jika Terpilih

 

Putra Surunuddin Dangga ini menuturkan, sejauh ini warga yang mendukungnya  telah mencapai 22000 orang.  yang sebelumnya dirinya hanya menargetkan kepada tim 20000 ribu suara saja.

“Dari awal memang kita sudah menargetkan 20000 ribu suara, tapi dalam perhari ini saya lihat hasil inputan tim IT sudah mencapai 22000 ribu, ini artinya antusias masyarakat Kota Kendari sangat menginginkan pigur baru, untuk bisa mewakili mereka di DPRD,” ungkapnya.

Sesuai keahlian yang dimilikinya, Aksan Jaya akan lebih mengutamakan program Infrastruktur, Pendidikan, Pariwisata dan Kegiatan Sosial lainya, karena program tersebut, kata Aksan sangat menyentuh masyarakat Kota Kendari.

“Yang pasti karena besik saya dari kontraktor, yang paling kita utamakan adalah infrastruktur, pendidikan, pariwisata dan kegiatan sosial lainya  karena hal ini sangat berdampak kepada masyarakat,” tutupnya.


Reporter : Afdal

Editor : Randa

Publizer : Iksan

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co