,

Kunjungi TPI, Warga Minta AJP Benahi Aturan dan Bangunan TPI Sodoha

Ketgam: AJP saat mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat. FOTO: Istimewa
Ketgam: AJP saat mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat. FOTO: Istimewa
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS :  Untuk bertemu dan berdialog langsung dengan para pedagang, Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Aksan Jaya Putra (AJP) mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat, Minggu 31 Maret 2019.

Dalam kunjungannya itu, sejumlah masyarakat meminta pada AJP jika terpilih sebagai wakil rakyat mereka untuk segera benahi TPI Sodoha yang lebih baik serta aturan-aturan yang berlaku di TPI Sodoha ini tidak memberatkan pedagang.

Menurut Caleg nomor urut 4 daerah pemilihan (Dapil) Kendari dari partai Golkar ini, pedagang sangatlah perlu dikunjungi, sebab pasti memiliki banyak aspirasi yang perlu diperjuangkan jika dirinya terpilih nanti.

“Tadi mereka banyak meminta agar aturan-aturan yang berlaku di TPI Sodoha ini tidak memberatkan mereka, tentunya kita akan mengawal aspirasi pedagang sampai ke pemerintah daerah,” kata anak Bupati Konawe Selatan (Konsel) ini.

Pedagang, kata AJP, juga meminta TPI Sodoha dibenahi, sebab saat ini kondisinya kian memprihatinkan dari segi sarana prasarana.

“Tadi ada pula yang meminta agar TPI Sodoha ini dapat segera dibenahi lebih baik, agar mereka tidak kehujanan dan ada lapak yang layak untuk mereka,” bebernya.

Untuk diketahui, kedatangan AJP di TPI Sodoha disambut dengan yel-yel dari warga dan para pedangan yang sejak pagi hari telah menunggu kedatangannya.


Reporter : Afdal

Editor : Armin

Publizer : Iksan

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co