, ,

Sambangi Warga Mangga Dua Kota Kendari, Yudianto Mahardika Terima Keluhan Warga

oleh

KALOSARA NEWS : Tanpa kenal waktu siang dan malam, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD  Sultra. No urut 4 dari partai Gerindra,  Yudhianto Mahardika S.H, gencar menyambangi warga di wilayah Kota Kendari,

Lawatannya itu, bukan tanpa alasan, ia sambangi warga untuk mendengarkan keluhan mereka (Warga).

Yudhi menyambangi warga di Kelurahan Mangga Dua, dalam kunjungannya itu, mayoritas masyarakat mengeluhkan penerangan listrik, air bersih serta pembangunan tanggul yang belum ada perhatian dari pemerintah setempat .

Seperti halnya yang di laporkan oleh salah seorang warga kelurahan setempat, Sulaiman menuturkan, lampu jalan dari jalan poros menuju mangga dua sudah sejak lama padam dan hingga kini belum juga diperbaiki, sehingga beberapa kali warga perna mengalami kecelakaan karena ruas jalan gelap.

Sementara untuk air bersih, kata Suliman, warga juga kesulitan jika memasuki musim penghujan , sebab warga di sini hanya mengandalkan mata air dari gunung,  jika musim penghujan tiba air menjadi keruh dan tidak bisa di konsumsi.

Sama halnya pembangunan tanggul menurut Sulaiman , dimana warga yang rumahnya berdekatan dengan jurang was-was jika saja longsor terjadi  dan menimpa rumah mereka .

Menanggapi keluhan itu, Yudhianto Mahardika, menyambut baik dan akan menampung semua aspirasi warga , ia berjanji jika nantinya terpilih ia akan membantu menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi warga kelurahan Mangga Dua .

“Kalau nantinya saya terpilih lampu akan saya pasang di sepanjang jalan menuju ke mangga dua, mulai dari jalan poros hingga ke atas gunung sehingga tak ada lagi jalan yang menjadi gelap yang sering mengakibatkan kecelakaan,” ungkapnya di hadapan masyarakat tersebut.

Sementara, lanjut Yudhi,  untuk air bersih pihaknya akan mencari solusinya dengan cara pengusulan pembangunan sumur bor di beberapa titik , sehingga warga tak perlu khawatir jika musim penghujan tiba.

“Soal tanggul yang seringkali menghantui warga yang rumahnya dekat dengan jurang kami juga akan mengupayakan pembangunan tanggul melalui dana aspirasinya nanti jika di percayakan duduk di kursi parlemen, ” ungkap Yudi

Sehingga dengan itu, Yudianto Mahardika berharap warga Kota Kendari dapat menentukan pilihan yang tepat kepada dirinya.

“Jika di beri amanah saya bertekat memegang teguh janji yang telah di ucapkanya untuk masyarakat Kota Kendari dan juga pembangunan Sulawesi Tenggara ke depannya yang lebih baik,” tutupnya.


Reporter : Afdal

Editor : Armin

Publizer : Iksan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Kalosara News | Be Your Smart