,

Baliho Berbahasa Mandarin Terpasang Indah di Bandara HLO

oleh
Ketgam : baliho berbahasa mandarin di bandara HLO
Ketgam : baliho berbahasa mandarin di bandara HLO
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS :  Baliho besar dengan berbahasa Mandarin kembali menghebohkan masyarakat Sultra, pasalnya baliho tersebut terpampang indah di halaman area Bandara Haluoleo (HLO), Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Seperti yang diunggah dalam sebuah akun facebook milik Erwin Tamburaka, foto baliho yang bertuliskan Cinesia Timur Sakti dengan aksara latin dan selebihnya dengan aksara mandarin.

Kepala Humas Bandara HLO, Andre membenarkan adanya baliho yang telah memantik beragam komentar dari warganet tersebut.

Menurutnya, itu merupakan baliho sebuah perusahaan penyedia alat berat yang memasang baliho ucapan selamat datang karena pimpinan perusahaannya melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Tenggara pada Sabtu (30/3) lalu.

“Pemasangan baliho itu dilakukan pada Jumat (29/3) pagi oleh pegawai Bandara HLO tanpa mengetahui konten dari baliho itu dan tidak berkoordinasi dengan pimpinan,” kata Andre saat dikonfirmasi pada Senin (1/4).

Rencananya, lanjut Andre, ruang iklan tempat baliho itu terpasang akan dikontrak selama sebulan penuh, namun terlanjur viral di media sosial sehingga diputuskan untuk dicopot pada Minggu (31/3) pagi.

“Ini karena ada miskomunikasi dan balihonya telah kami turunkan,” tukasnya.


Reporter : Afdal

Editor : Randa

Publizer : Iksan