Yudhianto Mahardika “Dikepung” Simpatisan

Ketgam : foto bersama Yudhianto Mahardika bersama simpatisannya
Ketgam : foto bersama Yudhianto Mahardika bersama simpatisannya
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Yudhianto Mahardika Minggu, 31/03/2019 genap berusia 25 tahun, di usia yang cukup dewasa itu, ada kado yang teristimewa baginya. Apalagi dengan masuknya sebagai konteastasi pada pemilu 2019 sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dapil 1 Kendari.

Caleg bernomor urut 4 dari partai Gerindra ini tak kuasa menahan kebahagiannya, selain bahagia karena merayakan hari jadinya, ia juga bahagia  karena melihat ribuan simpatisannya memadati Phinisi Ballroom, Grand Claro Hotel Kendari dimana tempat ia merayakan ulang tahunnya.

Dalam perayaan itu,antusiasme relawan membuat petugas phinisi ballroom kewalahan menampung ribuan relawan yang datang , dari jumlah yang di perkirakan ternyata relawan yang datang melebihi undangan yang telah di persiapkan oleh panitia .

Dalam kegiatan tersebut ,  Yudhianto Mahardika menuturkan, di acara ulang tahunnya yang ke 25, ia ingin berbagi kebahagian dengan seluruh masyarakat Kota Kendari, tim pemenangan, relawan dan simpatisan.

“Ulang tahun ini adalah momen bahagia bagi saya pribadi , doa, ada harapan, ada cita – cita yang kita panjatkan , saya ingin kebahagian yang saya rasakan juga dirasakan masyarakat,”kata yudi

Di kesempatan itu pula, putra Anton Timbang ini juga menyampaikan  kebahagiannya,  “Saya sangat berterima kasih dan sangat terharu kepada simpatisan  yang hadir , saya tidak menyangka jika jumlah yang datang sebanyak ini. Ini merupakan kado yang paling sangat berharga di malam ulang tahun saya di sepanjang masa,” tambah yudi.

Ia berharap, momen seperti malam ini terus terjaga hingga kapan pun dan tidak menjadi yang pertama dan terakhir. “Mudah-mudahan saya sehat dan panjang umur, tahun depan kita akan mengundang kembali di momen yang sama,”ungkapnya yang disaksikan simpatinnya.

Dalam perayaan ini juga, Yudi menyampaikan komitmennya memperjuangkan hak-hak rakyat dan menyuarakan pemerataan pembangun diseluruh wilayah Sulawesi Tenggara.

Yudi berkomitmen memperjuangkan sektor pendidikan, seni budaya, olah raga, kesehatan, kelautan dan perikanan dan UMKM. “Jika terpilih, apa yang saya sampaikan adalah komitmen saya,” tutupnya.


Reporter : Afdal

Editor : Randa

Publizer : Iksan

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co