,

Persiapan Menuju Senayan, Wa Ode Rabia Al Adawia Keliling Sultra dengarkan Aspirasi

Ketgam : Wa Ode Rabia Al Adawia Ridwan
Ketgam : Wa Ode Rabia Al Adawia Ridwan
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Wa Ode Rabia Al Adawia Ridwan, SE, MBA, nomor urut 65, berkeliling ke 17 kabupaten/ kota di Sultra, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Saya berkeliling ke seluruh pelosok kota maupun kabupaten di Sultra. Tujuannya mendengarkan aspirasi masyarakat. Banyak masukan maupun ide-ide yang disampaikan masyarakat,” kata Wa Ode Rabia yang akrab disapa Ikin.

Beberapa lokasi yang telah dikunjungi Wa Ode Rabia, diantaranya bertatap muka dengan warga di Kelurahan Sambuli, Gunung Jati, Wua-wua, Tobimeita, Kemaraya, Kota Kendari. Kemudian beberapa desa di Kabupaten Konawe, Konawe Selatan, Kolaka, Bombana, Kolaka Timur, Konawe Utara dan Kolaka Utara serta Konawe Kepulauan.

Kabupaten lain yang dikunjungi untuk bertatap muka dengan warga, yaitu warga Kabupaten Muna, Muna Barat, Buton Tengah, Bau-bau, Buton Selatan, Buton Utara, Buton dan Wakatobi.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sultra. Mereka memberikan semangat. Saya merasa dorongan masyarakat tidak bisa dinilai dengan materi. Insya Allah bila saya berhasil duduk di DPD RI, aspirasi dan harapan masyarakat, tentu saya akan perjuangkan,” ujarnya.

Wa Ode Rabia mengajak masyarakat yang telah berhak memilih, agar
ke TPS untuk memilih Wa Ode Rabia Al Adawia, calon anggota DPD RI nomor 65.


Reporter : Afdal | Editor : Randa | Publizher : Iksan


Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co