Satu Panwas Di Muna Meninggal Akibat Kecelakan Maut

oleh
Ketgam :Korban Kecelakan Dipapah kemobil warga untuk dibawa ke RSUD Raha
Ketgam :Korban Kecelakan Dipapah kemobil warga untuk dibawa ke RSUD Raha
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Usai mengikuti apel patroli pengawasan anti poltik uang, mobil pick up yang ditumpangi anggota Panwas di Kecamatan Kabawo terbalik di jalan poros Kontunaga Kabupaten Muna, pada Minggu, 14/4/2019 sekitar pukul 11:00 Wita.

Mobil yang dikendarai La Aco salah seorang PPL di Kecamatan Kabawo terbalik diduga akibat hilang kendali. Penumpang berjumlah tujuh orang,  dua diantaranya anggota Panwascam dan lima PPL.

Satu orang yang diketahui bernama La Masi alias La Sidadi (50) bertugas sebagai PPL Desa Laimpi, Kecamatan Kabawo dinyatakan meninggal dunia saat hendak dibawa ke RSUD Raha.

Berdasarkan dari keterangan saksi La Ndohidi yang juga salah seorang korban menceritakan, usai mengikuti apel patroli anti politik uang dialun-alun Kota Raha mereka dalam perjalanan menuju pulang  namun kendaraan yang mereka tumpangi tiba tiba terbalik keluar jalur diakibatkan kecepatan tinggi.

“Sopirnya kita sudah sampaikan juga bahkan kap mobil kita pukul-pukul untuk menurunkan kecepatan tapi tidak dihiraukan,”terangnya

Kemudian lanjut dia, Dalam kecepatannya mobil tersebut tiba-tiba terbalik hingga semua penumpang dibelakang terjungkir dijalan raya.

“Saya tidak sadar saat mobil terbalik, tau-tau semua terbaring dijalanan,”pungkasnya.

Sementara itu ,Kasat Lantas Polres Muna, Iptu. Muhammad Arifin membenarkan kecelakaan mobil  yang terjadi dijalan poros kontunaga yang merupakan kecelakaan tunggal.

“Saat ini barang bukti sudah kami amankan.” singkatnya.

Untu diketahui Korban lainnya yang mengalami luka-luka telah dibawa ke RSUD untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.


Reporter : Rasyid Suyoto | Editor : Randa | Publizher : Iksan