Lomba Masak Serba Ikan Masuk Agenda HUT Kota Kendari

  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Dinas Kelautan dan Perikanan bersama dengan Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Kendari kembali mewacanakan lomba masak serba ikan pada HUT Kota Kendari mendatang.

Dalam rapat tersebut, Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain S.Pd. M.Si menjelaskan, Lomba masak ikan merupakan kegiatan reguler yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya, namun tahun ini menjadi lebih menarik sebab dirangkaikan dengan HUT Kota Kendari ke-188. Selasa, (23/4/2019)

“Karena event lomba masak serba ikan kali ini dirangkaikan dan masih menjadi bagian dari rentetan kegiatan HUT Kota Kendari. Sehingga energi yang kita keluarkan tidak sama dengan tahun kemarin. Jadi meskipun ini kegiatan reguler dan mungkin apa yang dititipkan kita kalau kita eksplor dia minimize,” jelas Sri

Olehnya itu, melalui kegiatan Lomba masak ikan dirinya berharap, HUT Kota Kendari nantinya bisa memaksimalkan seluruh energi yang dimiliki, sehingga tidak ada batasan kemampuan dana yang diberikan karena yang nikmati ini bukan hanya dari Kota Kendari tapi mungkin dari luar kota.

“Segala hal yang bisa kita lakukan, kita maksimalkan di event ini, “pungkasnya.

Untuk di ketahui, rencana kegiatan lomba masak serba ikan ini akan digelar di Kebun Raya dan pesertanya berasal dari masyarakat se-Kota Kendari.


Reporter : Afdal | Editor : Randa | Publizher : Iksan


Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co