HUT Sultra Ke-55 Tahun,Kota Bertakwa  Jadi Tuan Rumah

  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS :  Kota Kendari atau yang kerap dikenal sebagai Kota Bertakwa kali ini  menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan Pameran Pembangunan dalam rangka memperingatan HUT Sulawesi Tenggara (Sultra) ke 55 Tahun.

Sebanyak 17 Kabupaten kota yang ada di  Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut memamerkan produk unggulan masing-masing daerah pada ajang pembangunan Expo 2019 ini.

Sementar itu, Gubernur Sultra, H. Ali Mazi bersama Wakil Gubernur Lukman Abunawas, didampingi Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir serta para Bupati dan Wali Kota se-Sultra sangat  mengapresiasi para bupati dan wali kota se-Sultra dalam ajang expo tahun ini dengan memerkan berbagai produk unggulan baik dari hasil pertanian, perikanan, perkebunan, pertambangan, pariwisata hingga pada produk-produk kerajinan daerah.

” HUT Sultra kali ini sangat luar biasa. Dengan ajang pameran pembangunan kali ini, masyarakat Sultra khususnya di Kota Kendari bisa tahu hasil pembangunan yang sudah dicapai maupun sedang dan akan dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang,” ungkap Ali Mazi.

Untuk di ketahui, pameran pembangunan ini akan berlangsung selama lima hari, terhitung sejak tangggal 23 hingga 27 April mendatang, serta akan di rangkaikan dengan beberapa agenda yang terangkum dalam kegiatan Halo Sultra.


Reporter : Afdal | Editor : Randa | Publizher : Iksan


Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co