Sulkarnain Resmi Membuka Kompetisi Liga Bola Siswa SMP Tingkat Kota

  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Wali Kota  Kendari, Sulkarnain Kadir,SE.,ME kembali membuka Kompetisi Liga Bola Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tahun 2019 Tingkat Kota Kendari yang digagas Kementerian Pendidikan Nasional dalam rangka Hari Pendidikan Nasional 2 Mei dan juga rangkaian HUT Kota Kendari 9 Mei  di Lapangan Benu Benua Kota Kendari, Jumat (26/4).

Kompetisi Liga Bola Siswa SMP Tingkat Kota nantinya  akan berlangsung sejak tanggal 27 April – 2 Mei 2019 dan dilaksanakan secara bertingkat dimulai di tingkat kecamatan, kemudian tingkat kota,  lalu di tingkat provinsi.

Dalam kesempatan itu, Walikota Kendari berharap kegiatan Liga Bola Siswa SMP yang memperebutkan piala bergilir Walikota Kendari ini untuk terus dilanjutkan dan ditingkatkan kualitas pelaksanaannya.

“Saya mengajak kepada semua pihak kepala sekolah, guru, suporter, orang tua dan bahkan pihak swasta untuk bersama-sama memberikan dukungan dan perhatian besar bagi kemajuan persepakbolaan di Kota Kendari baik itu dukungan dalam proses keikutsertaan maupun kesediaan menyelenggarakan kegiatan liga bola seperti ini,” ungkapnya

Usai membuka acara secara resmi,  Walikota Kendari bersama  Ketua DPRD Kota Kendari dan anggota Forkompimda Kota kendari langsung melakukan pertandingan eksibisi berhadapan Tim Kendari Pos yang dimenangkan oleh tim Walikota Kendari dengan drama adu penalti skor 5-4.


Reporter : Afdal | Editor : Randa | Publizher : Iksan


Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co