Ketua KPPG Amankan Satu Kursi Di Dapil V Sultra

Ketgam:Ketua KPPG Sultra FARHANA MALLAWANGAN,SE
Ketgam:Ketua KPPG Sultra FARHANA MALLAWANGAN,SE
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Pemilihan Legislatif Telah Usai, masing-Masing Caleg menunggu hasil pleno di tingkat provinsi.
Begitu pula dengan caleg DPRD Provinsi dari partai Golkar nomor urut 1 ini menempatkan dirinya pada kemenangan Di Dapil V Sultra Meliputi Kolaka, Kolaka Utara dan Kolaka Timur, ini berdasarkan akumulasi hasil pleno di 3 kabupaten tersebut.

FARHANA MALLAWANGAN Dengan Perolehan Suara Di Tiga Kabupten Tersebut Mencapai 11.321,Dari Data yang di himpun Hasil Rekapitulasi Suara dari Tiga kabupaten Kolaka 10.132 kolaka Utara 705 Kolaka Timur 484 .Maka Dengan Hasil Rekapitulasi Tersebut Berhasil mengamankan Satu Kursi Dapil V Sultra Melalui Partai Golkar.

Ketua KPPG Sultra Ini Optimis Dengan Raihan Suara Yang Mampu Menempatkan Dirinya Sebagai Peraih suara Terbanyak Di partai Golkar Dapil V Sultra,dan Berhasil Melambung para Rival-Rivalnya.

Dengan Raihan Suara sebanyak ini saya sangat berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa juga Kepada seluruh masyarakat Yang ada di kabupaten kolaka, kolaka utara, dan kolaka timur. Terimakasih Pula kepada keluarga,kerabat Alumni SMPN 1 Pomalaa.
Insya allah amanah ini akan saya jaga, dan siap untuk mengawal Aspirasi Rakyat. Ungkapnya

Ketua IKA SMPN 1 Pomalaa Juga mengungkapkan, mengenai aspirasi-aspirasi yang di sampaikan masyarakat dapil V sewaktu masa kampanye, insya allah itu menjadi tanggung jawab saya untuk mengawal ketika sdh duduk menjadi anggota DPRD provinsi.
Yang pastinya Aspirasi-aspirasi tersebut..saya akan perjuangkan, sehingga asas manfaatnya bisa di rasakan langsung oleh masyarakat. Tutupnya


Reporter : AKR OD | Editor : Randa | Publizher : Iksan


 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co