Jalan Arena Dayung SOR Raha Ambruk

Ketgam : Kondisi Ambrukanya Jalan Arena Dayung SOR Raha
Ketgam : Kondisi Ambrukanya Jalan Arena Dayung SOR Raha
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Jalan yang berada di jalur arena dayung Sarana Olahraga Raga (SOR) La Ode Pandu Raha ambruk. Ambruknya jalan ini diduga akibat kondisi tanah dasar yang tidak stabil.

Ambruknya jalan ini juga dapat membahayakan pejalan kaki, pengendara roda dua maupun roda empat. Apa lagi jalur tersebut dipergunakan warga Kota Raha sebagai lokasi berolahraga.

Berdasarkan pantauan awak media Kalosaranews.com jalan berlubang ini memiliki kedalam kurang lebih dua meter yang hampir memutuskan ruas jalan.

“Lubangnya dalam dan sangat membahayakan pengguna jalan,” ujar Andi Buang warga sekitar yang juga pengguna jalur ini, pada Sabtu, 11/5/2019

Kemudian dari ambruknya jalur itu terlihat ada beberap ban bekas dan sejumlah kayu sebagai penanda bahwa jalan tersebut tidak bisa dilalui.

“Kalau tidak dikasi tanda begitu bisa-bisa ada korban jiwa karena tidak mengetahui rusaknya jalan ini,” tambah Made Sitohang salah seorang warga lainnya

Sampai berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait sebagai penanggung jawab atas ambruknya jalan tersebut.


Reporter : Rasyid Suyoto | Editor : Randa | Publizher : Iksan


Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co