Kecelakaan Maut Di Muna, Satu Meninggal Dunia

Ketgam : Korban Saat Berada Di Ruang IGD RSUD Raha
Ketgam : Korban Saat Berada Di Ruang IGD RSUD Raha
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Kecelakaan maut yang terjadi di jalan poros Makam Pahlawan Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna (Sultra) menelan satu orang korban jiwa, pada Sabtu, 11/5/2019

Adalah Indra (17) yang masi duduk dibangku kelas dua Sekolah Menengah Atas (SMA)  meregang nyawa setelah tertabrak pengendara motor dari arah belakang.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 19:30 Wita dimana saat itu Almarhum bersama rekannya Alimin (18) yang juga sebagai korban kecelakaan itu berencana pergi sholat tarawih di Mesjid.

“Ceritanya kita mau ke mesjid untuk sholat tarawih,”kata Alimin saat ditemui di RSUD Raha, pada Sabtu, 11/5/2019

Motor yang ditumpangi pelaku yang diketahui bernama Siri itu dalam kondisi kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak Alimin dari arah belakang dan Almarhum hingga terseret sekitar beberapa meter.

“Sebelumnya pengendara motor itu tabrak saya, dan selanjutnya menabrak almarhum. Sehingga almarhum terseret jauh bersama itu motor,” terang

Warga yang melihat peristiwa itu langsung melarikan korban ke RSUD Raha untuk dilkakukan pertolongan. Namun naas nyawa korban sudah tak tertolong lagi.

Selanjutnya korban dipulangkan ke rumah duka di Kecamatam Watoputih sedangkan pelaku sudah digelandang di Marko Polres Muna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Diduga pengendara motor bernama Siri yang tak lain warga watopute itu dalam kondisi mabuk usai meneguk minuman keras.


Reporter : Rasyid Suyoto | Editor : Randa | Publizher : Iksan


Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co