Ambruknya Jalan Arena Dayung Raha, Kadis PUPR : Besok Ditimbun

ketgam : Kadis PUPR Kabupaten Muna, Eddy Uga
ketgam : Kadis PUPR Kabupaten Muna, Eddy Uga
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS :Terkait ambruknya jalan arena dayung Sarana Olah Raga (SOR) La Ode Pandu Raha telah sampai ke telinga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupten Muna.

Lubang menganga dengan kedalaman kurang lebih dua meter itu hampir memutuskan ruas jalan. Ambruknya jalan itu juga dapat membahayakan bagi pengguna jalur tersebut.

Karena akibat dari ambruknya jalan ini, kendaraan roda dua maupun roda empat tak lagi melewati jalur itu takut sewaktu-waktu melewatinya tiba-tiba roboh.

Ketgam : Jalan Arena Dayung SOR Raha Yang Hampir Roboh
Ketgam : Jalan Arena Dayung SOR Raha Yang Hampir Roboh

Kendati telah mengetahui kerusakan jalan di arena dayung ini, Dinas PUPR Muna tidak tinggal diam diri. Untuk itu Dinas yang dinahkodai oleh Eddy Uga itu akan segera melakukakan langkah-langkah yang dapat mencegah terjadinya korban jiwa akibat ambruknya jalan tersebut.

“Insya Allah besok kita akan timbun dengan batu. Mengingat jalan ini dapat membahayakan masyarakat,” kata Edi saat dikonfirmasi melalui via handphone, pada Selasa, 14/5/2019

Untuk itu dihimbau kepada seluruh warga Kota Raha yang senantiasa menggunakan jalur tersebut untuk  berhati-hati melewatinya, mengingat kondisi jalan sudah hampir roboh.


Reporter : Rasyid Suyoto | Editor : Randa | Publizher : Iksan


Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co