SK Pengangkatan PNS di Muna Secepatnya Akan Diserahkan

Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Muna, Rustam
Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Muna, Rustam
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Muna yang lulus dari hasil seleksi tahun 2018 segera menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai PNS.

Diketahui ada sekitar 260 orang lolos dari 290 kuota yang diusulkan pada seleksi tahun lalu yang sudah memiliki Nomor Induk Pegawai (NIP). Selanjutnya tinggal menunggu waktu penyerahan SK.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Muna, Rustam menyebutkan, semua persetujuan NIP yang dianggap tidak bermasalah sudah keluar dan direncanakan diserahkan langsung oleh Bupati Muna, L.M Rusman Emba saat upacara hari Kesadaran Nasional pada tanggal 17 Juni 2019 mendatang.

“Jadi dipastikan tanggal 30 itu SK sudah dicetak,”kata Rustam saat ditemui di Kantornya, pada Kamis, 23/5/2019.

Kata Rustam, didalam rapat internal bersama bidang pengadaan hari ini, diruang kerjanya, ia meneyeruhkan kepada anggotanya untuk mempercepat semua administrasi terkait SK tersebut.

Kemudian untuk proses lainnya seperti penandatanganan ditargetkan waktunya mulai dari tanggal 10 sampai tanggal 16 Juni 2019 kedepan.

“Karena tangal 17 itu sudah harus diserahkan kepada mereka-mereka yang terangkat sebagai PNS tahun 2019,”ujar mantan Sekertaris BKPSDM Muna

Setelah itu tutup Dia, usai menerima SK tersebut mereka bisa langsung bertugas di OPD (Organisasi Perangkat Daerah) masing-masing.


Reporter : Raayid Suyoto | Editor : Randa | Publizer : Iksan


 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co