KJ3 Bersama Amanahsultra Santuni Kaum Dhuafa

oleh
Ketgam : foto bersama Komunitas Jurnalis Jalan Jalan (KJ3) Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan kaum dhuafa di Kampung Mandiri Energi (KME) TPA Puwatu.
Ketgam : foto bersama Komunitas Jurnalis Jalan Jalan (KJ3) Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan kaum dhuafa di Kampung Mandiri Energi (KME) TPA Puwatu.

KALOSARA NEWS : Komunitas Jurnalis Jalan Jalan (KJ3) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melaksanakan kegiatan sosialnya di bulan suci ramadhan, dengan menyantuni kaum dhuafa di Kampung Mandiri Energi (KME) TPA Puwatu, Jumat 24 Mei 2019.

Kali ini, KJ3 bersama media online Amanahsultra menyalurkan 200 paket sembako. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Kegiatan tahunan KJ3 serta rangkaian agenda lauching Amanahsultra.

Rombongan KJ3 dan Amanahsultra tiba di lokasi kegiatan sekitar pukul 16.00 Wita. Warga setempat nampak antusias menyambut kedatangan mereka.

Direktur Amanahsultra Muh Safriansyah MS mengatakan beberapa waktu lalu dirinya berkesempatan mengunjungi pemukiman di sekitar kawasan TPA Puwatu ini, sehingga timbul keinginan untuk memberikan bantuan tersebut.

“Ini juga memang keinginan yang sudah lama saya niatkan bapak/ibu jangan dilihat dari bentuknya yah, semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu,” ujarnya.

Lebih lanjut, mantan wartawan ini menambahkan, agenda tersebut bagian dari rangkaian launching Amanahsultra ia juga berharap semoga menjadi langkah awal yang baik bagi perjalanan media online yang dirintasnya.

“Hari ini, saya kesini bersama teman-teman wartawan dari KJ3. Insya Allah, silaturahmi ini bisa terus berlanjut kedepannya,” tambah pria yang akrab disapa Bang Andi.

Sementara itu, Ketua KJ3 Sultra Mirkas mengungkapkan pihaknya selalu membuka diri kepada seluruh pihak, untuk bersinergi dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan agenda-agenda lainnya yang sifatnya positif serta bermanfaat bagi masyarakat luas.

Ia juga menyampaikan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT sehingga KJ3 dan media Amanahsultra dapat menemui warga KME dalam suasana suka ria.

“Alhamndulilah, kegiatan tahunan ini dapat kami laksanakan. Memang dalam setiap kegiatan, KJ3 selalu bersinergi dengan pihak-pihak terkait. Kali ini, kami bersama kawan-kawan dari media online Amanahsultra yang juga bagian dari keluarga besar kami,” ungkap Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (Join) Kendari

Olehnya itu dirinya menitipkan permintaan doa yang sekiranya dipanjatkan seluruh masyarakat KME dalam setiap shalat, agar keluarga besar KJ3 dan Amanahsultra senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan kesempatan serta limpahan rezeki, sehingga pertemuan yang sama dapat kembali dilaksanakan di masa-masa mendatang.

“Doakan kami bapak-bapak dan ibu-ibu, agar kita masih diberikan kesempatan untuk kembali bertemu dalam suasana yang seperti ini di masa mendatang. Apa yang anda semua terima hari ini merupakan rezeki bapak dan ibu, kami hanyalah perantara untuk menyalurkannya. Semoga kita semua dapat bertemu lagi yah di masa-masa mendatang,” harap Ikas.


Reporter : Afdal | Editor : Randa | Publizer : Iksan


 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Kalosara News | Be Your Smart