Agustus Mendatang, Pengurus LPPSB Konsel Dikukuhkan

Ketgam : Ketua Umum LPPSB Konsel Helvin Ezza
Ketgam : Ketua Umum LPPSB Konsel Helvin Ezza
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Sebanyak  150 orang anggota dan pengurus Organisasi Lingkar Pemuda dan Pemerhati Sosial dan Budaya (LPPSB) Kabupaten Konawe akan dikukuhkan pada Agustus 2019 mendatang.

Ketua Umum LPPSB Konsel Helvin Ezza menuturkan pengukuhan 1500 orang tersebut akan dirangkaikan dengan perayaan 17 Agustus 2019 nanti.

“Dari 150 orang tersebut  terbagi, 50 orang  pengurus dan 100 orang  anggota. Ini  nantinya akan dikukuhkan pada Agustus nanti ” ungkapnya. Minggu,(26/5/2019).

Kegiatan pengukuhan tersebut juga, dijadwalkan akan dihadiri oleh pihak, Pemda Konsel, Polres Konsel dan pihak – pihak instansi terkait.

Olehnya itu, pihaknya sementara berbenah dalam menyusun kabinet kepengurusan serta melakukan sosialisasi diberbagai Universitas guna mencari bakat – bakat baru yang nantinya akan ikut bergabung dalam organisasi tersebut.

“Sejauh ini kami masih sementara tahap penyusunan kabinet kepengurusan, karena Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga  sudah kami rampungkan,” tambahnya.

Terkait program kerja yang akan dijalankan  LPPSB nantinya, Helvin sudah menyiapkan program tersebut berupa, Sosialisasi pencegahan penyimpangan sosial di masyarakat,

Ekspedisi budaya konsel, Festival budaya tradisional  konsel, Seminar sosial dan budaya dan  Pembuatan Film dokumenter budaya konsel.

” Kita berharap pihak Pemda Konsel dan Instansi terkait mampu menjalin kerjasama yang baik dengan organisasi kami dalam upaya membantu dan mengembangkan budaya khas Konsel itu sendiri,” tandasnya.


Reporter : Afdal | Editor : Randa | Publizer : Iksan


 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co