LPPSB Konawe Selatan Santuni Anak Panti

Ketgam : Pengurus LPPSB Konawe Selatan saat bertandang ke anak panti asuhan
Ketgam : Pengurus LPPSB Konawe Selatan saat bertandang ke anak panti asuhan
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Organisasi Lingkar Pemuda dan Pemerhati Sosial dan Budaya (LPPSB) Kabupaten Konawe Selatan kembali melaksanakan kegiatan sosialnya di bulan suci ramadhan, dengan menyantuni sebanyak 150 anak panti sosial di Desa Bima Marwah, Kecamatan Andoolo Barat, Kabupaten Konawe Selatan. Sabtu, (25/5/2019).

Kali ini, LPPSB menyalurkan bantuan berupa pakean dan paket Sembako. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama umat beragama.

Ketua Umum Organisasi Lingkar Pemuda dan Pemerhati Sosial dan Budaya (LPPSB) Konsel Helvin Ezza,S.Sos mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut guna meringankan beban orang – orang yang kurang beruntung .

“Selain rasa kepedulian sesama umat beragama, pemberian santunan ini juga bertujuan untuk meringankan beban orang – orang yang kurang beruntung”ungkap Helvin yang kerap disapa

Selain pemberian santunan, Lingkar Pemuda dan Pemerhati Sosial dan Budaya Konsel juga melaksanakan belajar dan bermain bersama dengan anak panti.

“Selain penyerahan bantuan kami juga bersama pengurus LPPSB melaksanakan buka puasa bersama dengan anak panti sosial,” kata Helvin Ezza

mantan Ketua UKM – Seni IAIN Kendari ini akan mengawal bantuan – bantuan dari pemerintah agar  dapat diberikan pada orang yang tepat.

“Kita akan membantu pihak pemerintah dalam mengawal bantuan – bantuan sosial agar diberikan tepat sasaran,” tutupnya.


Reporter : Afdal | Editor : Randa | Publizer : Iksan


 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co