Polres Konsel Siagakan 158 Personil Jelang Mudik Lebaran

Ketgam : Kapolres Konawe Selatan AKBP Dedy Adrianto,SH
Ketgam : Kapolres Konawe Selatan AKBP Dedy Adrianto,SH
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Sebanyak 158 personil Polres Konawe Selatan bakal disiagakan di Posko pengamanan dan pelayanan arus mudik  dan arus balik lebaran.

Kapolres Konawe Selatan AKBP Dedy Adrianto,SH mengatakan untuk Konsel sendiri pada posko pelayanan terdapat 3 posko yang akan berlangsung sejak tanggal 29 Mei sampai 10 Juni.

“Kita akan dirikan pos pengamanan dan pos pelayanan arus mudik, sementara  pos pelayanan ada 3 titik yang akan kita sediakan  pertama, persimpangan tiga Puungaluku, kedua, pelabuhan Torobulu dan ketiga, pelabuhan Amolenggo,” jelas  AKBP Dedy Adrianto. Sabtu, (26/5/2019).

Selain pos pelayanan, lanjut Dedy Polres Konsel juga menyiapkan pos pengamanan yang  berada di tempat – tempat pariwisata.

“Kalau pos pengamanan sendiri kami sudah menyiapkan dibeberapa titik seperti permandian  air terjun Moramo dan permandian air panas di Lainea,” tambahnya.

Ia berharap selama arus balik para pengguna jalan dapat mentaati aturan lalulintas yang ada agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang tidak di inginkan.

“Tentu kita mengharapkan agar selama arus mudik para pengguna jalan dapat  mentaati aturan lalu lintas yang ada,  memonitor situasi dan mengurangi kecepatan selama perjalanan,” harapnya.


Reporter : Afdal | Editor : Randa | Publizer : Iksan


 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co