,

Polres Konsel Kerahkan 158 Personil Operasi Ketupat

Ketgam : Kapolres Konsel Ajun Komisaris Besar Polisi Dedy Adriyanto tengah memasang lencana pada personil TNI di Mapolres Konsel
Ketgam : Kapolres Konsel Ajun Komisaris Besar Polisi Dedy Adriyanto tengah memasang lencana pada personil TNI di Mapolres Konsel
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Polres Konawe Selatan akan mengerahkan ratusan personil dalam Operasi Ketupat Anoa pada 29 hingga 10 Juni mendatang  guna mengamankan hari raya idul fitri 1440 H 2019 M.

“Operasi ketupat ini sekitar ada 158 orang Personil gabungan TNI/Polri,” kata Kapolres Konsel Ajun Komisaris Besar Polisi Dedy Adriyanto di Mapolres Konsel. Selasa, (28/5/2019).

Kata Dedy Adriyanto bentuk pengamanannya di berbagai titik akan disiagakan pos pengaman dan pos pelayanan arus mudik, termasuk petugas khususnya di jalur arus mudik dan tempat wisata.

“Untuk posko pelayanan ada 3 titik yang akan kita sediakan  pertama, persimpangan tiga Puungaluku, kedua, pelabuhan Torobulu dan ketiga, pelabuhan amolengu,” terangnya.

Sementara pos pelayanan lanjut Dedy pihaknya sudah menyiapkan pos pengamanan yang  berada di tempat-tempat pariwisata.

“Kalau pos pengamanan sendiri kami sudah menyiapkan dibeberapa titik seperti permandian  air terjun Moramo dan permandian air panas di Lainea,” lanjut Dedy Adriyanto

Dedy Adriyanto berharap selama arus balik para pengguna jalan dapat mentaati aturan lalulintas yang ada agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang tidak diinginkan.

“Tujuannya satu agar arus mudik  bisa berjalan lancar, masyarakat bisa menikmati,” pungkasnya.

Untuk diketahui, apel gelar pasukan operasi ketupat anoa 2019 melibatkan personil TNI, Polri, Dishub, Pol PP, Dinkes, Damkar dan Senkom.


Reporter : Afda | Editor : Randa | Publizer : Iksan


 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co