Warga Muna Galang Dana untuk Korban Banjir Konawe Utara

oleh
Ketgam : Kolase gambar penggalangan dana yang dilakukan keluarga besar Lordpack Family dan insan pers Muna. Rabu,12/6/2019/Kolase : Rasyd Kalosara News
Ketgam : Kolase gambar penggalangan dana yang dilakukan keluarga besar Lordpack Family dan insan pers Muna. Rabu,12/6/2019/Kolase : Rasyd Kalosara News
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KALOSARA NEWS : Peduli korban banjir di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) remaja yang tergabung dalam keluarga besar Lordpack Family dan insan pers Muna melakukan penggalangan dana.

Penggalangan dana itu rencananya dilakukan selama tujuh hari kedepan dengan rute dibeberapa jalan protokol Kota Raha.

Kordinator penggalangna dana banjir Konut Fathir Rahman menuturkan kegiatan sosial itu berkaitan dengan rasa kepedulian mereka sesama manusa . Apa lagi kata dia mereka merupakan saudara-saudara.

“Musibah mereka adalah musibah kita juga, sudah sepatutnya kita yang dengan keadaan sehat walafiat menoleh pada apa yang saat ini dirasakan kepada saudara-saudara kita di Konut,” Ujarnya di Warkop Engge jalan Jambu Mente, pada Rabu,12/6/2019.

Lanjutnya, kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari tugas kecil dan wajib ada respon positif seperti ini demi meringankan beban warga Konut yang dilanda bencana banjir.

“Di hari ke dua dana yang terkumpul Rp 13.000.000,- Hal ini juga tidak terlepas dari antusias warga Kota Raha atas kepeduliannya terhadap musibah banjir Konut,”ungkap pemilik akun FB Arzil Alimin.

Untuk nanti penyerahaan bantuan ini, kata dia pihaknya berencana akan turun langsung di lokasi bencana sekaligus menyerahkan langsung bantuan tersebut.

“Soal bentuknya masih perlu dirapatkan bersama teman-teman karena saat ini teman-teman masih fokus untuk melanjutkan kegiatan ini biar jumlahnya lebih banyak,” pungkas Arzil

Komunitas ini pun membuka posko  untuk menerima donasi dalam bentuk barang bagi pengungsi Banjir Konut yang terletak di jalan poros D.I Ponegoro tepatnya depan Kantor Diknas Muna.


Reporter : Rasyid Suyoto |Editor : Armin | Publizer : Iksan