Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Siap Tarung di Pilkada Muna

oleh
Drs. Syarifuddin silaturahmi dengan masyarakat Desa Labone kecamatan Lasalepa
Drs. Syarifuddin silaturahmi dengan masyarakat Desa Labone kecamatan Lasalepa

KALOSARA NEWS : Meski perhelatan Pilkada serentak masih setahun lagi. Namun figur figur telah bermunculan. Ada 4 (empat) figur yang sontak di perbincangkan di media sosial bahkan sampai di kalangan masyarakat. Mereka adalah LM. Baharudin.M.Kes Mantan bupati muna, LM Rajiun Tumada yang sekarang menjabat sebagai bupati muna barat, LM.Rusman Emba Selaku Petahana, serta yang sangat menjadi perhatian masyarakat Muna saat ini munculnya Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri Drs. Syarifuddin Udu. MM.
Keempat bakal calon bupati ini siap bertarung di pemilihan kepala daerah (bupati).

Hadir seakan tanpa beban Drs. Syarifuddin Udu optimis maju di Pilkada Muna pada pemilihan 2020 mendatang.

Kembalinya putra terbaik Kabupaten Muna ini sontak menjadi perbincangan hangat di kalangan elit maupun masyarakat di pelosok di Kota Sowite ini.

Drs. Syarifuddin silaturahmi dengan masyarakat Desa Labone kecamatan Lasalepa
Drs. Syarifuddin silaturahmi dengan masyarakat Desa Labone kecamatan Lasalepa

“Saya Kembali untuk mengabdikan diri di tanah kelahiran saya,bukan sebuah jabatan ataupun mencari pundi rupiah tetapi rasa tanggung jawab saya sebagai anak bangsa yang punya tekad dan kemauan untuk membawa daerah ini maju dan berdaya saing seperti daerah lainnya. “ungkapnya Drs. Syarifuddin.

Mantan Pj Gubernur Jawa Tengah ini menyatakan dirinya akan tampil sebagai 01 calon bupati dan siap tarung pada pilkada muna mendatang.

Banyaknya dukungan dari tokoh politik di muna maupun nasional Syarifuddin juga mendapat dukungan dari keluarga serta generasi millenial dan beberapa kelompok masyarakat.

Ketua KKST Nasional ini Memberi bocoran Mengenai Partai politik yang mengusungnya,

“Saya Di usung Oleh partai PDIP namun Perolehan Kursi hanya 4 (empat) berarti saya harus mencari koalisi dengan partai lainnya untuk mencukupi persyaratan, yang pasti nya partai yang akan menjadi koali si memiliki kursi Di DPRD Muna9″terangnya Drs. Syarifuddin

Pernah menjadi Sekertaris KNPI Muna ternyata Drs Syarifuddin Udu cukup populer di kanca nasional, terlebih di Muna, namun bukan cuma di daerah itu saja, di Kabupaten Buton utara pun namanya cukup bersinar dengan di abadikannya salah satu nama jalan di Kabupaten Buton utara yaitu jalan Drs. Syarifuddin.


Reporter : A K R OD, Editor : Randa, Publizer : Iksan


 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Kalosara News | Be Your Smart