, , ,

Isteri Bupati Konsel Salurkan Sembako

Ketgam : Ibu Bupati Konawe Selatan Hj. Nurlin Surunuddin saat menyerahkan sembako pada penerima yang merupakan korban banjir
Ketgam : Ibu Bupati Konawe Selatan Hj. Nurlin Surunuddin saat menyerahkan sembako pada penerima yang merupakan korban banjir
  •  
  •  
  •  

Reporter : Rj | Editor : Armin | Publizer : Iksan


KALOSARA NEWS : Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Konawe Selatan (Konsel) Hj. Nurlin Surunuddin bersama Wakil Ketua Hj. Ariyati Sjarif menyalurkan paket sembako dan makanan siap saji kepada 50 warga Desa Lamokula dan 50 Warga Desa Sanggula Kecamatan Moramo, Senin (24/6/2019).

Warga kedua desa tersebut merupakan korban yang terdampak banjir yang melanda daerah tersebut, akibat tingginya intensitas hujan beberapa saat lalu.

Bantuan diserahkan langsung Ketua TP-PKK dan Wakil Ketua TP-PKK dengan mendatangi rumah mereka, dan diterima oleh warga bersangkutan yang menjadi korban bencana banjir.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa, untuk itu sebagai bentuk kepedulian, kami salurkan bantuan ini yang mungkin tidak seberapa, tapi semoga meringankan beban saudara semuanya,” kata Hj. Nurlin Surunuddin di hadapan warga yang terdampak bencana.

Bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari diri pribadi dan para pengurus PKK Kabupaten, sambungnya, yang turut berempati terhadap kejadian yang melanda daerah ini.

Anggota legislatif Kota Kendari periode saat ini, juga meminta warga agar menjaga kesehatan dan bersabar menghadapi cobaan serta berdo’a agar musibah tidak terjadi lagi.

Tak ketinggalan Wakil Ketua TP-PKK yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Hj. Ariyati Sjarif turut memberikan support kepada korban untuk tabah menjalani peristiwa yang terjadi dan membantu mendoakan agar sekiranya kedepan bencana apapun tidak menimpa daerah ini.(B)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co